Trailer “The Fabelmans” Tunjukkan Sekilas Perjalanan Steven Spielberg

“The Fabelmans” merupakan film terbaru Steven Spielberg yang dibuat berdasarkan kisah hidupnya dan kecintaannya terhadap dunia sinema. Melalui trailer resmi yang beredar, kita bisa melihat sedikit bagaimana penggambaran itu terwujud.

Film ini bukanlah film biografi atau biopik. Tapi sering disebut sebagai film semi-biografi. Karena tokoh-tokoh dan ceritanya memang mengambil perjalanan Steven Spielberg dan keluarganya.

Cerita film “The Fabelmans” berpusat pada perjalanan Sammy Fabelman dari bocah berusia 7 tahun sampai ia berusia 18 tahun. Ia menemukan rahasia keluarganya yang mengejutkan dan menelusuri bagaimana kekuatan sinema bisa membantunya melihat kebenaran.

Film ini dibintangi oleh Paul Dano (The Riddler di “The Batman”), Michelle Williams (Anne Weying di “Venom”), Seth Rogen, juga memperkenalkan Gabriel LaBelle dan Mateo Zoryna Francis-Deford sebagai Sammy Fabelman.

Pada trailer film “The Fabelmans,” kita bisa melihat beberapa cuplikan adegan yang diambil dari masa kecil Steven Spielberg. Seperti ketika ia membuat film dengan kereta mainannya dan di-bully sebagai seorang Yahudi.

Steven Spielberg sendiri boleh dibilang merupakan salah satu sosok yang menjadi tonggak sinematik dunia. Ia sudah menghasilkan banyak film, dan sebagian besar sangat berkualitas.

Siapa yang tidak kenal dengan waralaba film Indiana Jones? Siapa juga yang tidak tahu film “Jaws,” “E.T.,” “Jurassic Park,” “Schindler’s List,” atau “Saving Private Ryan”?

adegan film the fabelmans

Jadi memang akan sangat menarik melihat bagaimana Steven Spielberg mencurahkan kemampuannya dalam menyutradarai film yang berdasar kehidupannya sendiri ini. Bagaimanapun ini menjadi pencerminan kecintaaannya pada dunia film.

Bicara soal film tentang kecintaan seseorang pada dunia sinema, mungkin film ini juga akan mengingatkan kita pada “Cinema Paradiso.” Film Italia yang bercerita soal persahabatan seorang nak dengan petugas proyektor film di bioskop.

Film “The Fabelmans” sudah tayang premiere di Toronto Film Festival 2022. Pada penayangannya itu, film ini mendapat banyak pujian. Termasuk akting Paul Dano dan Michelle Williams, juga musik gubahan John Williams.

Film “The Fabelmans” yang disutradarai Steven Spielberg ini akan tayang di bioskop pada 23 November 2022.

Yuk, lanjut baca
Song Hye Kyo dan Lee Do Hyun Bakal Bintangi Serial Netlix “The Glory”
%d blogger menyukai ini: