Pengumuman Film & Serial Marvel dari D23 Expo 2022

Acara D23 Expo pada tanggal 9-11 September 2022 di Anaheim Convention Center di California juga menghadirkan berbagai pengumuman untuk film dan serial Marvel (MCU).

Ada soal “The Marvels,” “Thunderbolts,” “Secret Invasion,” sampai “Daredevil: Born Again.” Juga ada informasi sedikit soal “Fantastic 4.”

Inilah beberapa pengumuman Marvel yang ada di acara D23 Expo 2022.

Armor Wars

Don Cheadle akan kembali berperan sebagai Colonel James “Rhodey” Rhodes alias War Machine di “Armor Wars.” Serial di Disney+ ini mempertanyakan apa yang terjadi jika teknologi milik Tony Stark jatuh ke tangan yang salah.


Werewolf by Night

Sebuah tontonan yang sedikit berbeda dari Marvel. “Werewolf by Night” yang dibintangi Gael Garcia Bernal dan Laura Donelly akan menghadirkan Man-Thing di DIsney+ tanggal 7 Oktober 2022.


Loki season 2

Loki, Agen Mobius, Sylvie akan kembali beraksi di serial “Loki” season 2. Kali ini mereka akan ditemani karakter baru yang diperankan oleh Huy Quan. Tom Hiddleston sempat menyebut kalau Loki akan kembali ke TVA.


Echo

Tidak ada berita khusus untuk serial “Echo” yang segera tayang di Disney+. Para pemeran serial ini hadir di atas panggung dan menyapa penggemar.


Moon Girl and Devil Dinosaur

Serial yang diangkat dari komik berjudul sama ini akan tayang di Disney+ pada 10 Februari 2023. Setelah Lunella alias Moon Girl tidak sengaja membawa Devil Dinosaur ke New York, mereka bekerja sama melindungi wilayah Lower East Side kota itu dari bahaya.


Fantastic 4

Di acara D23 Expo 2022, Marvel juga mengumumkan kalau Matt Shakman akan menjadi sutradara film “Fantastic Four” versi MCU. Matt Shakman pernah menjadi sutradara episode “WandaVision,” “Fargo,” dan “Game of Thrones.”


Daredevil: Born Again

Akhirnya Daredevil kembali secara resmi. Serial “Daredevil: Born Again” akan menghadirkan kembali Charlie Cox sebagai Matt Murdock alias Daredevil dan Vincent D’Onofrio sebagai Kingpin.

Walau produksi baru akan berjalan tahun depan, namun rencananya ada 18 episode untuk serial ini. Sebagai pemanasan, Matt Murdock akan muncul di serial “She-Hulk: Attorney at Law.”

daredevil d23 expo 2022

Captain America: New World Order

Film ke-4 Captain America ini akan menghadirkan Tim Blake Nelson yang menjadi The Leader sebagai villain (sebelumnya ia muncul di film “The Incredible Hulk”). Tentunya, Anthony Mackie akan berperan sebagai Captain America yang baru. Sayangnya belum ada kabar soal Winter Soldier.


Ironheart

Tidak banyak berita soal ini. Serial “Ironheart” akan mengambil latar setelah kejadian di film “Black Panther: Wakanda Forever.” Dominique Thorne akan berperan sebagai Riri Williams alias Ironheart dan Anthony Ramos akan menjadi Parker Robbins alias The Hood.


Thunderbolts

Tidak mengherankan jika Sebastian Stan alias Winter Soldier tidak muncul di film Captain America. Karena ia bergabung dengan “Thunderbolts.”

Marvel memperkenalkan para pemeran film “Thunderbolts” selain Winter Soldier. Meliputi: David Harbour sebagai Alexei Shostakov/Red Guardian, Hannah John-Kamen sebagai Ghost, Julia Louis-Dreyfus sebagai Valentina Allegra de Fontaine, Wyatt Russell sebagai John Walker/U.S. Agent, dan Florence Pug sebagai Yelena Belova.

Suicide Squad versi Marvel!

thunderbolts d23 2022

The Marvels

Pada acara D23 Expo 2022 ini, Kevin Feige juga memanggil para pemeran film “The Marvels” dan sang sutradara. Tentunya meliputi Brie Larson sebagai Carol Danvers/Captain Marvel, Iman Vellani sebagai Kamala Khan/Ms. Marvel, dan Teyonah Parris sebagai Monica Rambeau.

Tidak ada pengumuman penting soal film ini, “The Marvels” akan tayang pada tanggal 28 Juli 2023.

the marvels d23 2022

Secret Invasion

Lalu ada trailer resmi untuk serial “Secret Invasion” yang menghadirkan Samuel L. Jackson kembali sebagai Nick Fury. Selain itu, Don Cheadle juga akan kembali sebagai War Machine, Ben Mendelsohn sebagai Talos, si Skrull, dan juga akan menampilkan Emilia Clarke.

Serial “Secret Invasion” akan tayang di Disney+ tahun 2023.


Itulah beberapa pengumuman soal film dan serial Marvel dari D23 Expo 2022. Selain pengumuman ini, Disney juga memberikan beberapa pengumuman soal film dan serial untuk Disney dan Pixar.

Yuk, lanjut baca
Trevor Slattery, Si Mandarin Palsu, Kembali Hadir di Serial Wonder Man
%d blogger menyukai ini: