Lisa BLACKPINK Positif COVID-19! 3 Member Lain Menunggu Hasil Tes

Kabar buruk datang dari dunia KPOP. Lisa BLACKPINK positif terpapar COVID-19, sedangkan tiga member BLACKPINK lainnya masih menunggu hasil tes.

Sudah hampir 2 tahun semua orang berjuang melawan COVID-19. Virus yang mematikan ini dapat menyerang siapa pun tak pandang umur, gender, dan bahkan status sosial.

Bahkan walaupun orang telah menerapkan protokol kesehatan dengan ketat, entah bagaimana virus tersebut seolah masih punya celah dan menjangkit orang tersebut.

Bahkan di dunia hiburan sekelas KPOP yang terkenal menerapkan protokol kesehatan super ketat pun masih sering kecolongan. Tak sedikit pesohor KPOP yang terinfeksi COVID-19 katakanlah seperti Xiumin EXO beberapa waktu lalu.

Sekarang yang terbaru ada main dancer sekaligus anggota termuda BLACKPINK, Lisa yang terinfeksi COVID-19. Kabar mengejutkan itu telah dikonfirmasi langsung oleh agensi Lisa, YG Entertainment.

β€œHalo, ini YG Entertainment.

Lisa BLACKPINK didiagnosis positif COVID-19 sore ini, 24 November 2022.

Tiga anggota BLACKPINK lainnya (Jisoo, Jennie dan Rose) belum diklasifikasikan sebagai orang yang pernah kontak dekat. Tapi mereka telah menjalani tes PCR setelah mendengar hasil positif COVID-19 Lisa, dan mereka saat ini tengah menunggu hasilnya.

Kami pertama-tama membagikan informasi ini dengan cepat dan akurat kepada perwakilan dan staf, dan kami mengambil tindakan pencegahan yang kuat bahkan di luar pedoman otoritas kesehatan.

Kami akan terus memberikan dukungan penuh dengan kesehatan artis kami, dan juga dukungan untuk anggota staf terkait sebagai prioritas utama. Jika ada perubahan di masa mendatang, kami akan segera memberi tahu Anda kembali.”

Sampai artikel ini ditulis, belum diketahui dari mana pelantun “LALISA” itu bisa terpapar virus mematikan itu. Pasalnya Lisa sendiri memang akhir-akhir ini sibuk dalam berbagai acara.

Sementara itu, dukungan untuk Lisa dan member BLACKPINK lainnya terus mengucur di akun Instagram mereka. Mayoritas netizen menyemangati member BLACKPINK (khususnya Lisa) agar tetap kuat melawan COVID-19 dan juga berdoa supaya mereka cepat sembuh.

Ya, kita doakan saja semoga Lisa cepat sembuh dan member BLACKPINK lainnya negatif!

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: