MV Debut Solo Lisa BLACKPINK “LALISA” Rilis! (Sexy, Badass, Komplit!)

Lisa BLACKPINK resmi debut solo lewat MV “LALISA.” Di MV ini Lisa tampil badass, powerful dan turut menampilkan vibes Thailand.

Akhirnya BLINK! Setelah berbulan-bulan kita menanti, akhirnya maknae BLACKPINK memulai debutnya sebagai penyanyi solo.

Pada tanggal 10 September pukul 1 siang KST (pukul 11.00 WIB), Lisa BLAKCPINK merilis single album pertamanya yang berjudul “LALISA” bersama dengan MV berjudul sama.

“LALISA” sendiri adalah lagu hip-hop dengan bold brass riff dan ritme dinamis. Lagu ini dirancang khusus oleh 24, Bekuh BOOM, dan Teddy.

Dengan judulnya yang mengacu pada nama lahir Lisa, lagu ini benar-benar sangat spesial. Karena sebenarnya dia mengungkapkan kekuatan dari sebuah nama.

Sebelum merilis MV ini, debut solo Lisa BLACKPINK memang telah diantisipasi banyak penggemar. Pasalnya penggemar sudah nggak sabar melihat sisi lain dari Lisa.

Selama ini Lisa BLACKPINK dikenal sebagai idol yang badass banget (baik dari style fashion-nya atau gaya dance-nya saat di panggung). Nggak cuma itu, skill rap dan dance-nya juga nggak kaleng-kaleng. Bahkan Lisa berhasil dinobatkan jadi salah satu idol generasi ke-3 dengan kemampuan dance terbaik.

Masih ada lagi, selama ini dalam setiap comeback BLACKPINK, part menyanyi Lisa nggak sebanyak member lain (ya mungkin karena posisi dia sebagai rapper). Makanya lewat debut solo kali ini, penggemar jelas ingin mendengar suara merdu idol asli Thailand ini.

Kini penantian BLINK telah terbayar tuntas! MV “LALISA” telah resmi tayang di YouTube..

Di menit awal video, terlihat Lisa yang tengah berjalan di sebuah lorong sambil memakai gaun hitam panjang. Banyak penggemar berpendapat kalau scene ini mirip banget sama adegan Lisa yang ada di MV BLACKPINK “How You Like That” (iya benar juga sih).

Semua langsung petjah saat Lisa mulai menyanyikan liriknya. Nuansa pun mulai berubah saat Lisa menyanyikan bagian reff-nya.

Say Lalisa love me Lalisa love me,” begitu liriknya. Tampak Lisa memakai setelan hoodie dan hot pant, menampilkan kaki jenjangnya (bagian ikonik dari Lisa 😀). Lisa dan beberapa back dancer-nya pun langsung menarikan gerakan membentuk huruf ‘L’ (sebagai simbol nama Lisa).

Nuansa kembali berubah saat tiba-tiba Lisa menyanyikan bagian reff dengan super cepat. Nah yang bikin seru nih, di sini Lisa tampil seksi banget saat melakukan pole dance. Jujur bagian ini Lisa seksi banget guys!

Satu lagi nih bagian yang bikin MV ini keren banget (jujur ini scene favorit saya). Di sini Lisa tampak mengenakan pakaian tradisional khas Thailand.

Kesannya Lisa ingin menegaskan kalau dia orang asli Thailand dan meski dirinya sekarang sudah jadi idol KPOP, Lisa tetap nggak melupakan jati dirinya. Wih, keren banget sih!

By the way, gaun tradisional ini spesial banget lho. Dia didesain oleh asavagroup, dirancang khusus buat Lisa, dibuat khusus dari sutra emas (brokat khas Thailand) yang ditenun dengan halus dari pengrajin Provinsi Lamphun.

Nggak cuma itu, gaun ini dihiasi oleh Kristal Swarovski yang berkilau di seluruh bagiannya lho! Mewah banget ya. Seperti biasa, YG memang selalu totalitas ya.

Menjelang akhir video, Lisa kembali menyanyikan bagian reff-nya. Bedanya kali ini tarian yang ia perlihatkan jauh lebih powerful dan epic banget. Menegaskan kalau dialah sang main dancer-nya BLACKPINK.

Nah, gimana nih menurutmu soal MV “LALISA?” Dari angka 1 – 10, kira-kira kamu kasih nilai berapa nih MV-nya Lisa? Share di kolom komentar ya!

More Stories
Film “In The Earth” Sajian Horor Baru Soal Pandemi Garapan Ben Wheatley
%d blogger menyukai ini: