DC Akhirnya Bocorkan Logo Film Baru The Flash Garapan Andy Muschietti

Akhirnya Barry Allen akan kembali berlari cepat lewat film baru The Flash yang digarap oleh Andy Muschietti. Kabar ini tentu disambut dengan bahagia oleh banyak fanboy DC terutama oleh para penggemar The Flash.

Setelah bertahun-tahun di bawah ketidakpastian, film baru The Flash akhirnya mengumumkan bahwa mereka siap untuk memulai produksi di bawah sutradara film horor Andy Murschietti. Pengumuman ini diketahui lewat sebuah unggahan di laman Instagram sang sutradara sendiri.

Dalam unggahan tersebut Andy Muschietti mengumumkan tanggal hari pertama syuting dengan memperlihatkan judul dan logo yang sangat mencolok. Film yang dibintangi Ezra Miller ini akan melihat sang superhero berada di semestanya sendiri yang diangkat dari komik Flashpoint.

Lewat unggahan tersebut pula Muschietti mengkonfirmasi tanggal produksi dan jika dilihat lebih dekat, kamu akan bisa melihat kostum baru dari Barry Allen, mereplikasi penampilannya yang bersih dan mulus dari komik. Jadi setelah identik dengan pakaian dalam Justice League dengan listrik birunya, film baru ini akan memperlihatkan kostum klasik dan logo klasik berwarna kuning mirip dengan komiknya.

Film baru ini akan tetap menggunakan detail plot yang agak gelap. sang sutradara sendiri sepertinya ingin mengadaptasi alur cerita Flashpoint yang akan dimodifikasi oleh penulis skenario Birds of Prey, Christina Hadson.

Para pembuat film ini telah bertahun-tahun berdiksusi dengan tujuan mewujudkan proyek ambisius ini. Tampaknya DCEU akan menyertakan elemen multiverse dengan pengenalan beberapa pahlawan dan villain baru ke DCEU.

Selain Ezra Miller, film ini juga akan menghadirkan kembali Batman versi Michael Keaton dari dimensi lain. Sementara Ben Affleck juga akan dijawalkan kembali. Pemeran orang tua Barry Allen dalam serial akan berperan sebagai Ron Livingston dan Maribel Verdu. Film ini juga akan menghadirkan Henry dan Nora Allen.

Sementara kekasih Barry Allen, Iris West akan diperankan oleh Kiersey Clemons. Untuk melengkapi pemeran pembantu film ini juga menghadirkan bintang Saoirse-Monica Jackson dan Rudy Mancuso.

BACA JUGA  J.J. Abrams Akan Jadi Sutradara Serial Justice League Dark

Diketahui film The Flash sekarang sedang berlari dalam tahap produksi untuk segera tayang pada tanggal 4 November 2022 mendatang. Gimana menurut kalian Popins? Makin nggak sabar kan nonton film satu ini?

%d blogger menyukai ini: