The Flash Munculkan Batman Christian Bale?

Semakin dekat dengan tanggal rilis, film The Flash garapan Warner Bros dihantui banyak rumor yang menggoda para penggemar. Rumor paling hot mengatakan bahwa film The Flash akan menghadirkan Christian Bale!

Seperti kita tahu, film The Flash kini sedang menyusun dan memilah pemain untuk berperan dalam film layar lebarnya. Sudah dipastikan Ezra Miller kembali membintangi pemeran utama dalam film ini. Beberapa pemain sedang dicari, seperti kekasih The Flash yang kemarin digantikan dalam film Justice League.

Dalam susuan pemain, ada nama Michael Keaton yang akan berperan sebagai Batman. Namun untuk cadangannya, film The Flash juga lagi mendekati Batman yang diperankan oleh Christian Bale.

Melansir CBR, studio masih berusaha menggaet Keaton dengan alasan umur. Dalam rumor ini, Andres Muschietti kabarnya nggak tertarik memanggil Ben Affleck untuk kembali berperan sebagai ksatria kampret ini.

Kalian pasti masih ingat apiknya Bale sebagai Batman dalam film Trilogi The Dark Knight garapan Christopher Nolan kan. Jika benar The Flash akan menghadirkan Batman versi Christian Bale maka fans tentu senang karena aktor tersebut dianggap paling baik memerankan Bruce Wayne.

Kehadiran Batman dalam arc The Flash sangatlah penting. Sebab film ini mengangkat Flashpoint. Arc ini memperlihatkan Batman tua yang sedang melindungi Gotham baru yang berubah karena perbuatan Flash yang kembali ke masa lalu dan mengacaukan timeline dengan menyelamatkan ibunya.

Sebelum rumor soal Christian Bale, kabarnya film The Flash juga menghadirkan aktor Jeffrey Dean Morgan yang berperan sebagai Thomas Wayne. Berbeda dengan timeline DCEU Batman, dalam flashpoint Thomas adalah Batmannya.

Jadi dengan kabar ini penggemar kemungkinan akan mendapati sekurangnya dua Batman. Pertama Batman versi Bruce Wayne tua dan Batman versi Thomas Wayne, dan diharapkan batman dari multiverse DC lainnya.

Kendati demikian, kita nggak bisa langsung percaya. Bisa saja rumor ini adalah bagian dari pemasaran tim The Flash. Tapi kalau benar rumor ini akan terjadi maka film The Flash akan membuat para fanboy menggila.

Latest Reviews

More Stories
Menikmati Bermain Final Fantasy XV di Smartphone, Yuk!
%d blogger menyukai ini: