Episode Terakhir Tentukan Kehadiran Season 2 Falcon and Winter Soldier

Nggak terasa serial Marvel The Falcon and The Winter Soldier akan segera tamat. Menjelang berakhirnya musim pertama, produser serial ini menegaskan kalau season 2 Falcon and Winter Soldier akan ditentukan oleh episode terakhir yang akan dirilis pada Jumat mendatang.

Seperti kita tahu, Falcon and Winter Soldier menjadi salah satu serial paling populer hari ini. Produser serial yang tayang di kanal Disney+ ini juga mulai membicarakan kemungkinan hadirnya Season 2 Falcon and Winter Soldier.

Nggak seperti WandaVision, serial Falcon memang mencetak beberapa hit dan rekor. Beberapa di antaranya adalah menjadi serial dengan paling banyak ditonton saat tayang perdana. Hal ini wajar mengingat banyak penggemar yang penasaran dengan cerita dari dua tokoh lama MCU ini.

Menurut sumber, sang produser serial, Nate Moore mengatakan kalau serial Falcon memang memiliki konsep cerita yang cukup panjang dan pelik. Hal ini mengharuskan mereka untuk menggarap musim keduanya. Namun ia menambahkan kalau kepastian tersebut menantikan akhir dari musim perdananya Jumat nanti.

Rumor soal musim kedua ini memang telah berhembus sejak lama. Bahkan ada yang bespekulasi kalau serial ini nantinya akan memiliki judul yang berbeda dari musim pertamanya. Hal ini akan sangat berkaitan jika di akhir musim pertama, Falcon akan menggunakan identitas Captain America. Makin penasaran~

Jika memang serial akan berganti nama, maka ada beberapa judul yang mungkin masuk akal seperti Captain America and The Winter Soldier atau Captain America and The White Wolf, mengingat Bucky memiliki julukan baru sepulangnya dari Wakanda.

Marvel Studios dan Disney selaku perusahaan yang menaungi penggarapan serial Falcon Winter Soldier tentu nggak akan bisa menolak kehadiran musim kedua serial ini. Seperti kita tahu, serial yang menghadirkan aktor Anthony Mackie ini jadi serial paling populer di dunia.

Nah gimana menurut kalian Popins? Apakah serial The Falcon and The Winter Soldier akan punya season keduanya? Yuk tulis pendapat kamu dan tebak judul season keduanya di kolom komentar~

%d blogger menyukai ini: