Loki Episode 2: Lady Loki Ciptakan Multiverse of Madness!

Serial Loki mulai memperlihatkan keseruan dalam alur ceritanya. Setelah memperkenalkan serial ini lewat penangkapan sang God of Mischief dan memperlihatkan sekilas sejarah dari organisasi TVA, kita mulai beranjak pada konflik di serial Loki episode 2 ini.

Ada banyak hal yang terjadi di Loki episode 2. Dari mulai hal yang misterius sampai easter egg yang muncul. Namun di balik itu semua, kita bisa memasitkan arah dan gaya penceritaan dalam serial ini. Nah kali ini Popculture.id ingin mengulas episode kedua serial Loki yang benar-benar mengagumkan. Yuk langsung aja simak!

Crime-Thriller Mulai Terasa

Episode pertama mungkin lebih menojolkan sisi komedi. Di episode perdana juga kita melihat latar belakang karakter, latar belakang organisasi dan sedikit peristiwa yang terjadi pada sosok Loki. Berbeda dengan episode dua, kita bisa merasakan vibes crime-thriller yang dibangun, seperti yang dijanjikan Kevin Feige sebelum serial ini dirilis.

Misteri sangat ditonjolkan pada episode kedua ini. Kita disuguhi adegan per adegan saat Loki membantu Mobius dan TVA melacak variant Loki lain. Khas seperti film crime-thriller, kita juga bisa melihat duet antara Mobius dan Loki di episode ini. Hal yang jadi menarik adalah akting keduanya terasa sangat mengalir dan keren. Sayang, kita mungkin nggak bisa melihat lebih lanjut kerja sama antara Mobius dan Loki di episode selanjutnya. Loki lebih memilih berkhianat pada Mobius. Namun semua hal ini tentu bisa berubah mengingat kita belum mengetahui secara pasti apa sebenarnya niat Loki pada TVA.

Loki dan Lady Loki

Episode kedua serial ini terasa sangat menyenangkan karena munculnya sang villain utama yang telah dicari-cari. Setelah hanya jadi misteri dan disebut-sebut saja, kita akhirnya melihat sosok villain utama, Lady Loki. Karakter Lady Loki diperankan oleh aktris Sophia Di Martino yang sangat sempurna memperlihatkan arogansi dan kecerdasan sebagai variant Loki.

Hal yang mengejutkan adalah Loki dan Lady Loki telah berinteraksi dan saling berbincang tentang niat mereka masing-masing. Ya, meskipun niat Lady Loki belum diketahui secara pasti. Loki yang awalnya mengajak sang variant untuk bekerja sama justru terbawa karena penasaran pada sosok Lady Loki dan rencananya. Hal yang semakin membuat gregetan adalah apa sih sebenarnya niat Lady Loki sesungguhnya? Apakah ia ingin menghancurkan TVA? Atau menghancurkan dan membongkar sosok Time-Keepers? Pasalnya nama Time-Keepers terus disinggung, bahkan cenderung diperlihatkan powerless dan mitos belaka.

BACA JUGA  Heboh! Spider-Man 4 Dikabarkan Akan Rilis Tahun 2024

Multiverse of Madness!

Di akhir episode, kita akhirnya langkah pertama yang dilakukan Lady Loki untuk mencapai tujuannya. Ia mencuri setiap Reset Charge dari Minutemen TVA dan membawanya ke Roxxcart tahun 2050. Ternyata Lady Loki mengumpulkan banyak reset charga dan digunakan secara bersamaan dalam sacred timeline.

Hasil dari tindakannya adalah munculnya cabang-cabang realitas lain alias multiverse. Kemunculan multiverse ini diyakini menjadi gerbang utama untuk kisah dalam film Doctor Strange 2. Bagi TVA dan Time-Keepers, perbuatan Lady Loki adalah mimpi buruk dan skenario paling membahayakan yang disebut oleh Miss Minute.

Jika melihat episode kedua ini, rabu minggu depan mungkin kita akan melihat banyak kejadian dan kejar-kejaran antara Loki, Lady Loki dan TVA. Bukan nggak mungkin realitas-realitas yang diciptakan Lady Loki akan memunculkan varian-varian Loki nanti. Ini akan mengacu pada pertarungan antara Loki melawan TVA. Ya, ini cuman prediksi kami sih.

Nah gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian sudah nonton episode kedua Loki? Kalau belum, pastikan kalian nonton serial ini hanya di Disney+ ya!

%d blogger menyukai ini: