Love ft. Marriage And Divorce Season 2 Siap Suguhkan Cerita Panas!

Love ft. Marriage And Divorce Season 2” siap mengguncang perasaanmu! Musim kedua ini bakal menyuguhkan alur cerita yang lebih panas.

Buat kamu yang masih asing dengan drakor ini, “Love ft. Marriage And Divorce” adalah drakor karya Im Sung Han (seorang penulis drama makjang) yang fokus pada tiga wanita yang berusia 30-an, 40-an, 50-an.

Mereka bertiga sama-sama telah menikah. Sayangnya pernikahan mereka harus diguncang oleh berbagai peristiwa yang tak terduga.

Musim pertamanya dibagi jadi dua bagian. Bagian pertama menampilkan pernikahan ketiga pasangan yang awalnya baik-baik saja. Lalu di bagian kedua menunjukkan bagaimana perselingkuhan para suami dimulai.

Love ft. Marriage And Divorce Season 2 Lebih Hot!

Baru-baru poster untuk musim kedua telah dirilis. Poster ini menunjukkan konflik puncak dari ketiga pasangan tersebut, dan bagaimana para mantan suami ini akhirnya memilih ‘cinta barunya.’

Boo Hye Rung (Lee Ga Ryung), wanita berusia 30an terlihat memelototi suaminya Pan Sa Hyun (Sung Hoon). Pria ini terlihat menghindari tatapan istrinya dan lebih memilih menikmati segelas anggur dengan Song Won (Lee Min Young).

Love ft. Marriage And Divorce 2
Sumber Gambar : Soompi

Di sisi lain adalah Lee Si Eun (Jeon Soo Ryun), wanita usia 50-an yang duduk sendiri dan terlihat melamun. Di sampingnya ada gambar sang suami Park Hae Ryoon (Jeon No Min) yang tengah tersenyum bahagia dengan wanita mudanya Nam Ga Bin (Im Hye Young).

Terakhir, ada Sa Pi Myung (Park Joo Mi), wanita usia 40-an yang terlihat membelakangi suaminya, Shin Yoo Shin (Lee Tae Gon). Terlihat sang suami tengah terkunci oleh pelukan mesra Ah Mi (Song Ji In).

Yah, bisa dilihat, musim kedua ini bakal menampilkan konflik ‘besar-besaran’ dari ketiga pasangan ini. Serunya menurut staf produksi, di musim ini konflik suami istri bakal dibikin lebih intens.

Apakah para istri ini bakal kuat dengan kelakuan suaminya? Atau, mereka bakal memilih jalan perceraian alih-alih tetap mempertahankan rumah tangganya? Silakan tonton musim barunya nanti ya.

Musim kedua ini bakal tayang perdana pada tanggal 12 Juni pada pukul 9 malam KST di TV Chosun.

More Stories
Intip Trailer Film Shin Ultraman Karya Pencipta Evangelion
%d blogger menyukai ini: