Alasan Kamu Wajib Nonton Drakor “Love (ft. Marriage and Divorce)”

Love (ft. Marriage and Divorce) adalah drakor baru yang tayang di Netflix. Sebelum nonton, baca dulu alasan kenapa kamu harus nonton drakor ini ya.

Tema marriage atau pernikahan sebenarnya sudah banyak diangkat ke berbagai drakor. Bahkan dari zaman bahula sampai sekarang. Tapi kebanyakan, tema pernikahan tidak terlalu dominan. Biasanya drakor akan dicampur dengan genre-genre lain yang lebih mainstream.

Namun ada satu drakor bertema pernikahan yang wajib banget kamu tonton yakni, Love (ft. Marriage and Divorce). Sebab drakor ini berbeda dengan yang lain (menurut saya).

Nah buat kamu yang penasaran dengan drakor ini, pastikan kamu baca terlebih dulu alasan wajib nonton Love (ft. Marriage and Divorce) berikut ini. Supaya kamu lebih mudah masuk ke alur ceritanya nanti.

Alasan Nonton “Love (ft. Marriage and Divorce)”

Mengangkat Kisah Pernikahan yang Lebih Beragam

Drakor ini tidak hanya menceritakan satu pasangan saja. Di sini ada tiga pasangan dan mereka semua akan menjadi pemeran utama di sini.

Oke. Pasangan pertama adalah pengacara Pan Sa Hyeon (Sung Hoon) dan DJ radio Boo Hye Ryung (Lee Ga Ryong). Mereka adalah pasangan usia 30an yang telah menikah 3 tahun.

Sumber Gambar : Fimela

Di awal pernikahan, mereka berdua sepakat untuk tidak pernah memiliki anak selama menikah nanti. Hal ini dilakukan lantaran Hye Ryung ingin agar kehidupan pribadi dan pekerjaannya tetap seimbang, tanpa gangguan mengurus anak.

Namun kejutan besar terjadi ketika mereka menerima kabar soal kehamilan. Bukan Hye Ryung, yang hamil justru wanita lain. Ini dia awal dari konflik rumah tangga mereka.

Pasangan kedua adalah Dokter Shin Yu Sin (Lee Tae Gon) dan direktur program radio Sa Pi Young (Park Joo Mi). Mereka adalah pasangan 40an yang berjuang agar penikahannya terlihat sempurna.

Sumber Gambar : Fimela

Yu Sin tipikal pria romantis dan suka menunjukkan cintanya secara blak-blakan. Sedangkan Pi Young justru punya hubungan buruk dengan ibunya, dan tidak ingin ibunya menemui anak-anaknya.

Sedangkan yang terakhir, mereka adalah pasangan yang bersatu karena cinta pertama. Mereka adalah professor Park Hae Ryun (Jeon No Min) dan penulis naskah radio Lee Si Eun (Jeon Soo Kyeong), pasutri usia 50an.

Sumber Gambar : Fimela

Mereka bertemu di SMA dan menjadi cinta pertama satu sama lain. Si Eun lebih banyak berkorban untuk mengurus suami anak anak dibanding dirinya sendiri. Kerja keras Si Eun pun akhirnya mengantarkan Hae Ryun jadi professor terkenal.

Tapi semua pengorbannya justru dibalas perselingkuhan oleh sang suami. Bahkan sang suami tidak segan-segan mengajukan cerai ke istrinya setelah ia sukses.

Cocok Buat Kamu yang Belum Menikah

Lho kok bisa? Seperti yang saya jelaskan di atas, drakor ini menceritakan kisah pernikahan yang lebih beragam. Setiap lika-liku rumah tangga akan ditampilkan di drakor ini.

Sumber Gambar : Soompi

Mulai dari masalah perselingkuhan, kesalahpahaman, hingga retaknya hubungan karena salah satu pasangan tidak akur dengan keluarga lain.

Semuanya akan ditampilkan di drakor ini. Nah buat kamu yang belum menikah, saya rasa kamu bisa coba ambil beberapa pelajaran dari drakor ini. Salah satunya cara menemukan jalan keluar dan menyelesaikan masalah rumah tangga sehingga tidak berakhir perceraian.

Gudangnya Plot Twist

Ternyata drakor yang berisi banyak plot twist tidak hanya The Penthouse: War in Life. Namun drakor yang satu ini juga diam-diam punya banyak plot twist yang siap bikin penonton geregetan.

Sumber Gambar : Fimela

Namun saya sarankan, kamu harus terus mengikuti setiap episode drama ini. Supaya kamu tahu siapa saja yang diam-diam menjalin hubungan salah satu pasangan.

Karya Penulis Naskah Ternama

Naskah drakor ini ditulis oleh Phoebe Lim. Dia adalah penulis naskah ternama di Korea Selatan yang pernah menyukseskan drakor Miss Mermaid,’ ‘Dear Heaven dan New Tales of Gisaeng.

Dengan banyaknya cerita menarik dan plot tak terduga, tidak heran kalau drama-drama besutannya mampu mencetak rating tinggi dan booming.

Drakor ini juga menjadi ajang comeback Lim setelah 5 tahun vakum. Sehingga banyak penggemar menantikan seperti apa cerita baru yang dia sajikan.

Sementara itu, drakor ini sudah bisa kamu nikmati di Netflix. Drakor unik ini memiliki 16 episode yang siap bikin kamu geregatan ketika menontonnya.

More Stories
harley quinn the suicide squad
Trailer The Suicide Squad Baru Diam-diam Menyelinap Hadir
%d blogger menyukai ini: