Yuk Main Pokemon Unite, Game MOBA Baru yang Bawa Nostalgia

Game MOBA hari ini sedang digandrungi oleh para gamer di seluruh Indonesia. Salah satu game yang paling ramai dimainkan adalah Mobile Legends. Setelah beberapa tahun nggak punya saingan yang berarti, akhirnya ada game MOBA lain yang bisa enjoy kita main yakni Pokemon Unite.

Buat kamu yang mungkin belum tahu, sama seperti namanya, game ini mengambil unsur Pokemon untuk dijadikan game MOBA. Jika biasanya game Pokemon selalu mengusung RPG atau Turn Base Tactic, kamu akan merasakan pengalaman berbeda saat main Pokemon Unite. Yup, kapan lagi kamu bisa menggunakan beragam pokemon dan bermain dengan style MOBA dalam satu arena?

Gameplay MOBA yang Berbeda

Berbeda dengan game MOBA lain, Pokemon Unite mengusung gameplay yang sangat unik dan menarik perhatian. Jika biasanya MOBA mengharuskan para pemain menghancurkan turret atau tower menggunakan damage hero, maka Pokemon Unite mengharuskan pemain untuk mengumpulkan pokeball demi menguasai arena musuh.

Pokeball ini bisa didapatkan di arena atau dengan cara membunuh musuh yang sedang membawa poke ball. Setelah terkumpul, pemain harus memasukan pokeball ke Goal-Zone. Nantinya player akan bisa menguasai wilayah dan mendapatkan koin dan poin. Tim yang memiliki skor lebih besar akan keluar sebagai pemenang.

Keseimbangan yang Terjamin

Role adalah hal yang lumrah dalam game MOBA. Sama seperti game serupa, Pokemon Unite juga punya role tergantung dengan pokemon yang ingin kita mainkan. Ada tipe support, damage atau attacker dan juga tanker.

Jika biasanya game baru selalu memiliki unbalance, game Pokemon Unite justru menawarkan keseimbangan kekuatan semua pokemon dalam gamenya. Pasalnya, kita nggak bisa membeli item untuk memperkuat pokemon kita dalam permainan. Hal ini membuat kekuatan pokemon seimbang. Role tanker bahkan bisa membunuh dan menyulitkan para attacker. Cobain deh!

Belum Banyak Player Hebat

Hal yang paling menyenangkan saat bermain game baru adalah nggak adanya pemain-pemain yang jauh lebih hebat atau berpengalaman dari kita. Jika kamu bermain sekarang, maka kamu akan bertemu dengan player lain yang sama-sama sedang belajar. Singkatnya, kamu akan enjoy bermain tanpa harus melihat player yang toxic.

Hal ini juga membuat kamu berkesempatan untuk belajar lebih giat dan menguasai permainan ini. Kamu bisa menjadi player profesional di game ini. Siapa tau akan ada turnamen game ini di masa yang akan datang. Yok, tunggu apa lagi?

Nah itu dia beberapa alasan kenapa kamu harus main game Pokemon Unite. Gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian tahu dengan game ini? Tertarik untuk bermain dan menjadi player professional?

More Stories
tom cruise top gun maverick
Inilah Para Pilot Pesawat Tempur di Film Top Gun: Maverick
%d blogger menyukai ini: