Setelah Kale, Kini Giliran Film Story Of Dinda yang Akan Rilis!

Kalian pasti masih ingat dengan film Story of Kale yang dirilis pada tahun 2020 lalu. Dalam film tersebut kita melihat hubungan antara Kale dan Dinda yang masing-masing karakternya diperankan oleh Aurelie Moeremans dan Ardhito Pramono. Kini film Story Of Dinda akan segera rilis lo!

Setelah film tersebut, kabar bahagianya adalah kita akan segera melihat cerita dari sudut pandang Dinda lewat film Story of Dinda yang akan segera rilis lewat platform Bioskop Online. Sama seperti judulnya, film ini akan menceritakan kehidupan cinta dari karakter Dinda.

Film ini akan berjudul Story of Dinda: Second Chance of Happiness yang juga masuk dalam semesta Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini. Sebagai pengumuman, Bioskop Online telah merilis teaser trailer untuk film ini lewat laman Instagram resmi mereka.

Sinopsis Film Story Of Dinda: Second Chance of Hapiness

Seperti sudah dibahas sebelumnya, film Story of Dinda sendiri akan berfokus pada cerita karakter Dinda. Lewat teaser yang dirilis kita bisa melihat momen pertengkaran antara Dinda dengan Kale di sebuah restoran.

Nggak hanya itu, kita juga bisa melihat sosok pria misterius yang memnawa aktor kenamaan Abimana Aryasatya untuk memerankannya. Kabarnya Abimana akan berperan sebagai pria lain yang mungkin akan masuk dan berhubungan dengan Dinda dalam film ini nantinya.

Fokus utama flm ini akan mengorek bagaimana Dinda mencari kebahagiaan setelah hubungan toksiknya dengan Kale dalam film pertamanya. Singkatnya, Dinda akan memiliki kesempatan kedua untuk berbahagia. Dari sini, sosok pria yang dewasa dan misterius akan masuk.

Kendati begitu, masih belum ada informasi lebih lanjut soal pria lain yang akan muncul dalam film ini. Belum ada kepastian juga apa sebenarnya peran Abimana dalam film ini nantinya. Kita mesti melihat selengkapnya saat film ini rilis nanti.

Kabarnya film Story of Dinda: Second Chance of Happiness akan tayang pada bulan Oktober 2021 ini. Meski belum ada informasi pasti tanggal rilisnya, kemungkinan besar film ini akan tayang di pertengahan atau akhir bulan ini. Stay tune terus.

Nah gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian pensaran dengan cerita film Story of Dinda yang akan rilis ini? Apakah kalian siap untuk menonton film ini nantinya? Yuk tulis pendapatmu di kolom komentar~

More Stories
Ini Dia, Full Game List yang Bisa Kamu Mainkan di PlayStation Classic!
%d blogger menyukai ini: