Rekomendasi 7 Manga Bertema Balas Dendam Terbaik. Dijamin Bagus

Membaca manga adalah salah satu hiburan yang mengasyikan bagi mereka yang menyenanginya. Di dunia manga, kita bisa menemukan bermacam-macam tema cerita sesuai dengan selera kita. Salah satu yang paling banyak di rekomendasi adalah manga bertema balas dendam.

Nah buat kamu yang sedang mencari bacaan sambil menunggu manga-manga update, Popculture.id ingin memberi rekomendasi manga bertema balas dendam terbaik. Daripada berlama-lama yuk langsung aja simak daftar rekomendasinya di bawah ini!

Berserk

Berserk adalah manga legendaris yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kentaro Miura. Manga ini bercerita tentang pembalasan dendam yang sederhana dan berubah menjadi kompleks. Nggak hanya ceritanya yang seru untuk diikuti, gambar di manga ini sangat detil dan bikin kagum. Berserk bahkan disebut-sebut sebaga manga seinen terbaik yang pernah ada.

Attack On Titan

Kedua ada Attack On Titan. Seperti kita tahu, manga ini pada dasarnya menceritakan soal dendam kesumat setiap karakter di dalamnya. Cerita di bawa dari dendam Eren pada sekumpulan Titan yang membunuh keluarganya. Semakin waktu bertambah, konflik di Attack On Titan semakin kompleks karena semakin banyak karakter yang mendendam pada karakter yang lain.

Code Geass

Selanjutnya ada Code Geass. Sama seperti manga balas dendam lain, Lelouch sang tokoh utama memang memiliki ambisi untuk meruntuhkan tatanan dan keluarganya sendiri yang telah membuangnya. Sepanjang cerita kita dituntun pada beragam kejadian dan muslihat Lelouch demi membalaskan dendamnya. Ia bahkan berani menggunakan kekuatannya pada adiknya sendiri demi menaiki takhta dan membuktikan dendamnya.

Demon Slayer

Demon Slayer sekilas terlihat seperti manga yang menceritakan tentang para pemburu iblis. Jika ditelaah lebih dalam, manga ini sebenarnya berkisah tentang dendam sang tokoh utama pada iblis yang menghancurkan keluarganya. Semakin konflik berjalan kita juga tahu bahwa Muzan, sang tokoh utama juga memiliki dendam tersendiri pada pemburu iblis. Yup, it’s all about revenge

Lone Wolf & Cub

Jika kamu mencari manga klasik yang menceritakan tentang dendam, maka Lone Wolf & Cub adalah jawabannya. Manga ini sangat disukai oleh banyak orang karena premis ceritanya yang menarik. Lone Wolf & Cub mengisahkan seorang ronin yang mencoba membalaskan dendamnya. Nggak sendirian, ia berpetualang bersama sang anak.

The Rising of Shield Hero

Selanjutnya ada manga The Rising of Shield Hero. Anime shounen ini menggunakan konsep from zero to hero dengan motif dendam sang tokoh utama. Dikisahkan si tokoh utama telah lama direndahkan oleh teman-teman bahkan oleh semua orang di negaranya. Ia kemudian menjadi seorang pahlawan demi mengembalikan harga dirinya.

The Dark Massacre of the Vengeful Hero

Terakhir ada The Dark Massacre of the Vengeful Hero. Sama seperti judulnya, manga ini mengisahkan tentang seorang pahlawan yang melawan raja iblis dengan motif dendam. Kendati begitu, manga ini berbeda dengan kebanyakan manga shounen lain. Kamu akan dikejutkan dengan perilaku sang tokoh utama yang tergila-gila pada dendam yang ia miliki.

Nah itu dia 7 manga balas dendam terbaik versi Popculture.id. Gimana menurut kalian Popins? Adakah manga favoritmu di atas? atau kalian punya manga balas dendam terbaik versi kalian sendiri? Yuk tulis di kolom komentar~

Yuk, lanjut baca
Hawkeye Episode 3: Anak Panah dan Kembalinya Aksi Sang Hawkeye!
%d blogger menyukai ini: