Manga “Parasyte” Siap Diadaptasi Jadi Serial Live Action Netflix

Netflix (via Comic Natalie) mengumumkan bahwa mereka akan memproduksi serial drama Korea dari manga “Parasyte,” karya mangaka Hitoshi Iwaaki.

Manga “Parasyte” sebenarnya punya judul lain yakni “Kiseiju.” Nah nanti serial live action adaptasi dari manga ini akan diberi judul “Kiseiju: The Grey.” Netflix menambahkan kalau mereka akan menayangkan acara tersebut secara eksklusif di seluruh dunia.

Lalu siapa saja pemeran “Kiseiju: The Grey?” Netflix mengonfirmasi jika serial tersebut akan diperankan oleh Jeon So Nee, Koo Kyo Hwan dan Lee Jung Hyun. Proyek ini akan dipimpim oleh Yeon Sang Ho yang sebelumnya pernah mengerjakan “Train to Busan” dan “Peninsula.” Sedangkan naskahnya akan ditulis oleh Ryu Yong Jae “Peninsula.”

Jeon So Nee – Koo Kyo Hwan – Lee Jung Hyun

Walaupun serial ini diproduksi berdasarkan manga, tapi ia akan menceritakan kisah barunya sendiri. Jeon So Nee akan memerankan karakter yang diserang oleh Parasyte. Tapi ia tidak dikendalikan oleh mereka, dan anehnya justru malah bisa hidup berdampingan dengan Parasyte.

Koo Kyo Hwan memerankan karakter yang tengah berjuang menemukan adik perempuannya yang hilang. Sedangkan Lee Jung Hyun akan berperan sebagai pemimpin The Grey (diceritakan, suaminya juga dibunuh oleh Parasyte). The Grey adalah unit pasukan khusus yang memerangi Parasyte.

Nah kalau serial “Parasyte” bakal menceritakan kisah barunya sendiri, lalu seperti apa versi aslinya?

Manga “Parasyte” asli karya Hitoshi Iwaaki diserialkan di majalan Sore Kodansha dari tahun 1990 – 1995. Menga ini berlangsung dalam dunia, di mana makhluk asing bernama Parasyte datang ke Bumi dan mulai mengambil alih manusia. Kawanan Parasyte masuk melalui hidung dan telinga mereka, lalu menempelkan diri ke otak manusia.

Namun kisah unik terjadi pada salah satu Parasyte bernama Migi. Ia hanya mampu mengambil alih lengan kanan siswa SMA, Shinichi Izumi. Alhasil, Migi tidak mampu mengendalikan Shinichi sepenuhnya.

Migi dan Shinichi lalu belajar untuk hidup berdampingan. Mereka berdua lalu bertarung melawan Parasyte jahat yang hanya melihat manusia sebagai makanan.

Sebelumnya, manga “Parasyte” juga pernah diadaptasi jadi serial anime di tahun 2014. Kemudian ada juga versi film live-action pada tahun 2014 dan 2015. Semua versi adaptasinya mendapat respon positif dari penonton.

BACA JUGA  Trailer Cobra Kai Season 3 Gabungkan Ciri Khas Lama dan Masalah Baru

Nah tinggal kita tunggu saja “Parasyte” versi serial drama Korea Netflix. Kira-kira bakal seperti apa ya?

%d blogger menyukai ini: