Begini Nasib Infinity Stones Dalam MCU Dan Kemungkinan Munculnya

Marvel Cinematic Universe fase 3 telah mengakhiri Infinity Saga dengan nasib kehancuran infinity stones dalam timeline utama MCU. Diceritakan bahwa batu-batu tersebut telah berstatus hancur oleh Marvel Studio sendiri.

Namun seperti kita tahu, semua hal bisa terjadi dalam dunia superhero. Jadi kehancuran tersebut nggak sepenuhnya benar, terutama dalam cerita-cerita superhero Avengers yang masih belum usai. Singkatnya ada kemungkinan bahwa infinity stones muncul kembali di fase 4 MCU.

Space Stone Dalam Serial Loki

Pertama adalah nasib space stones. Diceritakan Scott Lang, Bruce Banner, Steve Roger dan Tony Stark kembali pada timeline dimana pasukan Chintauri menyerang New York. Di sana mereka mengincar dua batu sekaligus, termasuk space stones.

Sialnya space stones yang sudah didapatkan terlempar dan diambil oleh Loki dan ia melarikan diri yang secara tidak langsung akan membuat timeline baru di MCU. Dan bukan nggak mungkin space stones muncul di serial TV Loki yang akan tayang di Disney+

Mind Stone Dalam Series WandaVision

Nasib infinity stones selanjutnya adalah mind stones. Pertama kita tahu bahwa selain Loki, superhero yang dijadikan series lain adalah WandaVision. Sudah dikonfirmasi bahwa series ini punya timeline setelah peristiwa Avengers: End Game. Seperti kita tahu, baik Wanda maupun Vision adalah orang yang punya kekuatan dari mind stones. Pertanyaanya, mengapa Vision bisa kembali hidup lagi? Mungkinkah kekuatan mind stones yang memungkinkan ini terjadi?

Time Stone Dalam Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Doctor Strange adalah superhero yang punya senjata mematikan bernama time stones. Diceritakan Strange kehilangan batu tersebut setelah Thanos menghancurkannya. Dan kini Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan memberi jawaban soal nasib batu tersebut. Seperti kita tahu belum diketahui timeline mana yang akan diangkat dalam film tersebut. Bisa jadi dalam film terbarunya nanti Doctor Strange menjelajahi berbagai Multiverse dan menemukan kembali time stones.

Soul Stone Dalam Film Guardian of The Galaxy Vol. 3

Salah satu batu yang paling misterius adalah soul stone. Nggak seperti batu lain yang memiliki wadah, soul stones justru membutuhkan korban jika ingin dimiliki oleh seseorang. Dalam MCU Fase 3 Thanos mendapatkan batu ini setelah mengorbankan Gamora. Dan sang sutradara James Gunn mengadaptasi Gamora tersebut melalui perjalanan waktu di film GOTG 2014. Namun seperti kita tahu, Gamora nggak mati dan nggak punya memori dengan Star-Lord. Singkatnya kehadiran soul stone di film GOTG selanjutna layak untuk dinantikan.

Nah itu dia beberapa nasib dari batu-batu kuat dalam MCU beserta kemungkinan munculnya kembali di fase 4. Ya kalian nggak perlu menelan informasi ini mentah-mentah karena ini hanyalah teori dari penggemar saja. Wkwk~

Latest Reviews

More Stories
Will Smith : “Tuh, Bener kan Jadi Jin Biru!”
%d blogger menyukai ini: