Marvel Studio Rilis Trailer Perdana Black Widow

Last updated:

Setelah sekian lama dinantikan para Marvel fanboi, Marvel Studio akhirnya merilis trailer pertama untuk film Black Widow! Trailer tersebut penuh dengan footage-footage aksi yang ciamik.

Aktris cantik Scarlet Johansson kembali memerankan Natasha Romanoff, seorang pembunuh dan mantan agen KGB yang berubah menjadi superhero dan bergabung dengan Avengers. Dalam trailernya ia pulang ke tempat asalnya tinggal dan menyelesaikan beberapa hal bersama dengan “keluarga”-nya.

Selain aksi-aksi ciamik, trailer Black Widow juga memperlihatkan beberapa hal, yakni kemunculan Red Guardian yang diperankan oleh David Harbour. Red Guardian adalah Captain Amerika versi Uni Soviet.

Selain Red Guardian, Yelena Belova yang diperankan oleh Florence Pugh dan Melina yang diperankan oleh Rachel Weisz juga dimunculkan. Selain pemeran-pemeran tersebut Marvel juga memperlihatkan supervillain yang akan menjadi musuh Black Widow di film ini, yakni Taskmaster yang sedang membidik dengan panahnya, siap membunuh siapa pun.

Dilihat dari trailernya, Black Widow akan cukup memuaskan dahaga para fans yang telah berpuasa beberapa bulan ini. Film tersebut terlihat seru dan ramai, memiliki banyak footage hebat dan film ini sepertinya akan memiliki vibes Mad Max, penuh dengan atraksi jalanan dan tembak-tembakan, sebuah film action.

Latar Belakang film Black Widow terbaru ini berlangsung antara film Captain America: Civil War dan Avenger: Infinity War. Kita melihat Black Widow melarikan diri ke kota Budapest saat ia dikejar-kejar oleh pemerintahan Amerika karena dianggap bersekongkol dengan Captain Amerika dan aksi-aksinya dalam Civil War.

Saat berada di Budapest, Black Widow kembali lagi berkumpul bersama dengan “keluarga”-nya yang diantaranya Red Guardian, Yelena Belova dan Melina. Dan mereka akan pergi “ke tempat semuanya bermula”  untuk sebuah misi.

Untuk film Black Widow, Marvel Studio menunjuk Cate Shortland sebagai sutradara. Film ini juga berasal dari script yang ditulis oleh Jac Schaeffer dan Ned Benson. Black Widow direncanakan akan tayang di bioskop pada tanggal 1 Mei 2020. Untuk kalian yang belum leihat trailernya, klik video di bawah ini yah!

Latest Reviews

More Stories
Macaulay Culkin : Joker Untuk Batman-nya Robbert Pattinson?
%d blogger menyukai ini:
Lewat ke baris perkakas