Mati di Film Sebelumnya, Kembalinya Shatterstar di Deadpool 3 Diisyaratkan Aktor Deadpool 2 Lewis Tan!

shatterstar di deadpool 3
Sumber: Reddit

Aktor Deadpool 2 Lewis Tan menggoda kembalinya Shatterstar di Deadpool 3. Wah, kira-kira gimana bocoran dari Lewis Tan? Yuk, kita simak bareng.

Buat penggemar Deadpool, mungkin kamu sudah nggak asing dengan sosok Shatterstar. Yap, dia adalah salah satu anggota X-Force yang tewas di film Deadpool 2.

Biasanya karakter yang sudah tewas di film sebelumnya, maka dia nggak akan kembali di film berikutnya. Kecuali kalau di film selanjutnya ada scene flashback yang menampilkan karakter tersebut.

Seperti yang kita tahu, Shatterstar yang diperankan Lewis Tan sudah tewas di Deadpool 2. Tapi baru-baru ini aktor Deadpool 2, Lewis Tan seolah memberi kode kembalinya Shatterstar di Deadpool 3.

Bocoran Kembalinya Shatterstar di Deadpool 3

Seperti yang kita tahu, Lewis selama ini memerankan karakter bernama Rusty. Dia adalah alien dari Mojoworld yang juga dikenal sebagai Shatterstar di Deadpool 2 MCU.

Sayangnya waktu Tan di universe X-Men Fox sangat singkat. Apalagi Shatterstar dan anggota X-Force lainnya tewas dengan cara mengenaskan dalam waktu singkat.

Bahkan jalan kematian Shatterstar mungkin nggak bakal sanggung dibayangkan orang lain. Bagaimana tidak, Shatterstar tewas setelah dilelehkan oleh baling-baling helikopter.

shatterstar di deadpool 3
Sumber: Deen of Geek

Tapi menariknya baru-baru ini Lewis Tan bikin postingan di media sosial. Dalam postingannya itu, Tan seperti membagikan pesan samar berisi emoji yang mengisyaratkan kembalinya karakter yang ia perankan di Deadpool 3.

Tweet itu mencakup empat emoji yang terdiri dari alien, sepasang pedang bersilang, tengkorak dan sebuah kotoran. Nggak cuma itu, yang bikin fans kejang-kejang adalah hashtag #deadpool3 di sana.

Sejak postingan itu mengudara di Twitter, nggak sedikit penggemar yang berspekulasi jika Shatterstar bakal muncul di Deadpool 3.

Bukan cuma itu, adegan pasca-credit di Deadpool 2 juga cukup aneh. Di situ terlihat Deadpool yang diperankan Ryan Reynolds melakukan perjalanan ke masa lalu. Tujuannya adalah untuk memperbaiki beberapa kesalahan, salah satunya menyelamatkan nyawa X-Force Peter (Rob Delaney).

Di bulan September lalu, Ryan Reynolds juga sempat memposting update soal Deadpool 3. Reynolds membocorkan kalau mutan ikonik Jackman bakal kembali di Deadpool 3.

Dengan beberapa clue di atas, bisa dipastikan kalau akan ada beberapa karakter yang bakal balik ke Deadpool 3. Yah, dan salah satunya mungkin adalah Shatterstar.

BACA JUGA  Yang Perlu Kamu Tahu Soal Film Black Panther: Wakanda Forever

Hm.. Rasanya cukup menarik ya. Melihat karakter-karakter yang sebelumnya sudah tewas, kemungkinan besar bakal balik di Deadpool 3. Yah walaupun kita nggak tahu apa mereka bakal balik sebagai ‘karakter yang kembali hidup’ atau cuma untuk mengisi scene flashback.

Sementara itu, film Deadpool 3 dijadwalkan tayang perdana pada tanggal 8 November 2024. Waktu penayangan masih lama banget. Jadi mungkin kita bakal dapat berita yang lebih hot lagi nantinya.


Kalau kamu ingin memberikan pertanyaan atau masukkan, silakan tulis di kolom komentar ya~

%d blogger menyukai ini: