Movie SpongeBob SquarePants Terbaru Dirilis tahun 2020

Setelah sebelumnya dikabarkan ditunda, film SpongeBob SquarePants yang baru langsung mendapatkan tanggal rilis.

Beberapa wkatu yang lalu, Paramount Animation memberikan pengumuman kalau film SpongeBob yang ketiga bakal diberi judul The SpongeBob Movie: It’s a Wonderful Sponge. Informasi ini disampaikan di event CinemaCon di Las Vegas. Rencananya, film ini bakal tayang di bioskop terdekat 22 Juli 2020 mendatang. Film ini jadi seri ketiga dari The SpongeBob SquarePants Movie yang dirilis tahun 2014, diikuti sekuelnya, The SpongeBob Movie: Sponge Out of Water 2015 yang lalu.

Awalnya, sekuel ketiganya ini bakal dirilis 2019 nanti. Sayangnya, Paramount Pictures harus menunda rilisnya film ini karena satu hal. Sepertinya kali ini Paramount udah balik lagi ke dalam jalurnya yang benar. Bahkan Paramount sudah menyiapkan first look logo film saat dipresentasikan di CinemaCon.

Karakter SpongeBob SquarePants sendiri udah jadi salah satu pop culture sejak kemunculan pertamanya di Nickelodeon di Juli 1999. Serial ini jadi salah satu animasi yang paling banyak ditonton selama empat belas tahun berturut-turut. Lebih dari 185 negara menontonnya dan serial ini juga udah diterjemahkan ke lebih dari lima puluh bahasa.

Wow, keren ya!

SpongeBob Squarepants bercerita tentang spons laut yang selalu ceria, optimis, dan tulus. Setiap episodenya mengangkat cerita persahabatan antara SpongeBob, Patrick Star, Sandy Cheeks dan tentunya Squidward Tentacles.

Jadi nggak sabar nih mengunggu filmnya!

spongebob-wonderful-sponge-logo-1104986.jpeg

[zombify_post]

BACA JUGA  Mendebarkan! Trailer Terbaru BATMAN NINJA Lebih Seru

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: