Habis “The Veil,” Nam Goong Min & Kim Ji Eun Bakal Reuni di Drakor “1000 Won Lawyer”

Aktor Nam Goong Min dan aktirs Kim Ji Eun akan beradu akting di drakor “1000 Won Lawyer,” setelah sebelumnya main bareng di “The Veil.”

Masih ingat dengan drakor “The Veil?” Ya, ini adalah salah satu drakor yang booming di tahun 2022. Selain ceritanya terkenal ‘berat banget,’ drakor yang satu ini juga sempat jadi perbincangan panas netizen gara-gara biaya produksinya super fantastis RP 139 miliar dan hasilnya mirip banget sama film-film Box Office.

“The Veil” sendiri diperankan oleh Nam Goong Min, Kim Ji Eun, Park Ha Sun, dll. Setelah tamat, semua pemain “The Veil” sepertinya memilih beristirahat dan belum mau menerima proyek apapun.

Tapi ada kabar bagus buat kamu yang kangen sama para pemain “The Veil.” Pasalnya baru-baru ini, pihak SBS telah mengonfirmasi jika dua pemeran utama “The Veil,” Nam Goong Min dan Kim Ji Eun akan kembali reuni lewat drakor terbaru yang berjudul “1000 Won Lawyer” (judul literal). Mereka berdua bakal beradu akting dengan Choi Dae Hoon, Lee Deok Hwa dan Park Jin Woo.

drakor 1000 won lawyer

“1000 Won Lawyer” sendiri merupakan drama besutan SBS yang menceritakan tentang sosok pengacara pembuat onar Cheon Ji Hoon. Kemampuannya dalam menyelesaikan kasus klien tak perlu diragukan lagi, tapi uniknya dia cuma mematok biaya sewa sebesar 1000 won ($0,78).

Nam Goong Min akan bergabung di drama ini sebagai ‘pahlawan hukum hemat biaya’ bernama Cheon Ji Hoon. Dengan rambut keritingnya yang khas, Cheon Ji Hoon siap memberikan kesan kuat sebagai pemberontak di kalangan hukum.

Sebelumnya Nam Goong Min sering tampil impresif dalam berbagai proyek termasuk “Storve League,” “Good Manager,” “The Veil,” “Doctor Prisoner,” dll. Dalam perannya di drama-drama tersebut, Nam Goong Min selalu tampil rapi. Jadi nggak heran kalau banyak netizen merasa antusias dengan penampilan nyentriknya di “1000 Won Lawyer” nantinya.

Di sisi lain, Kim Ji Eun akan memainkan peran sebagai Baek Ma Ri yang sedang berada di tahap terakhir di Lembaga Penelitian dan Pelatihan Yudisial untuk menjadi jaksa.

Baek Ma Ri berasal dari ‘keluarga kerajaa’ di antara lingkaran peradilan dengan kualifikasi luar biasa dan masa depan cerah. Jadi saat Baek Ma Ri yang percaya diri dan arogan bertemu dengan Cheon Ji Hoon, kehidupannya yang mulus langsung terbalik. Ia jadi lebih banyak menguras emosi, dan karirnya sebagai jaksa jadi terancam karena kelihaian Cheon Ji Hoon dalam membantu kliennya.

Sementara itu, Choi Dae Hoon akan memerankan jaksa Seo Min Hyuk yang juga berasal dari keluarga kerajaan di lingkungan peradilan. Kembali ke Korea setelah menyelesaikan pelatihan di kantor pengacara distrik Brooklyn, Choi Dae Hoon berharap bisa mencapai tujuan hidupnya dengan menikahi Baek Ma Ri dan mengubah Firma Hukum keluarga Baek menjadi Firma Hukum Baek&Seo.

Lee Deok Hwa akan berperan sebagai kakek Baek Ma Ri dan pengacara perwakilan Baek Hyun Moo yang mendirikan Firma Hukum skala besar Baek. Ia percaya kalau pengacara harus membela kliennya dengan hati, dan ia ingin agar Cheon Ji Hoon bergabung dengan firma hukumnya. Ini jugalah alasan kenapa dia mengirim cucunya Baek Ma Ri ke pihak Cheon Ji Hoon.

Drakor “1000 Won Lawyer” akan tayang perdana di tahun 2022. Sayangnya sampai artikel ini ditulis, pihak SBS belum mengumumkan tanggal resminya.

More Stories
Awas! Episode Terbaru “The Veil Bakal Menggali Masa Lalu Han Ji Hyuk
%d blogger menyukai ini: