Teori Konspirasi Beredar! Inikah Nama Album Solo Jisoo BLACKPINK?

Baru-baru muncul teori konspirasi soal nama calon album solo Jisoo BLACKPINK. Seperti apa namanya? Biar nggak penasaran, cus cek di sini!

Setelah beredar berbagai rumor, akhirnya nama single album solo Lisa BLACKPINK terungkap. Nama single album debut Lisa nantinya bakal bertajuk “LALISA.”

Menariknya, nama album solo ini justru membuat sebagian netizen heboh! Mereka berspekulasi kalau YG Entertainment (agensi BLACKPINK) telah merancang khusus detil aktivitas solo setiap member BLACKPINK, khususnya dalam penamaan albumnya.

Seperti yang kita tahu, dua dari empat member BLACKPINK telah merilis album solo mereka. Member pertama adalah Jennie dengan single album solonya yang berjudul “SOLO.”

Lalu member yang kedua debut solo adalah Rose. Vokalis utama BLACKPINK ini sukses debut solo lewat single album “On The Ground.” Lanjut Lisa sebentar lagi menjadi member ketiga yang bakal merilis single album “LALISA.”

Menariknya baru-baru ini ada seorang netizen yang mengunggah postingan di situs komunitas online. Ia berspekulasi kalau ada alasan khusus kenapa nama single album Lisa berjudul “LALISA.”

jisoo blackpink solo album
Sumber : Wowkeren

Netizen tersebut juga berspekulasi soal nama album solo Jisoo. Ia memprediksi kalau judul album Jisoo di masa depan bakal diawali dengan huruf “O.”

Sekarang coba kita urutkan ya. Jennie punya “SOLO” yang huruf awalannya “S.” Lalu Rose ada “On The Ground” dengan huruf depan “O.” Kemudian Lisa dengan “LALISA” yang huruf awalannya “L.” Terakhir ada Jisoo yang “diprediksi” bakal memakai awalan huruf “O” di nama albumnya.

Nah, maksud netizen tersebut, kemungkinan besar seluruh huruf pertama dari album solo member BLACKPINK bakal membentuk kata “SOLO.”

Memang benar, sampai sekarang belum ada informasi soal debut solo Jisoo sebagai penyanyi. Apalagi Jisoo sedang fokus dengan debut aktrisnya lewat drakor “Snowdrop.”

Tapi nggak bisa dipungkiri, teori konspirasi ini cukup seru untuk dibahas. Mengingat basis penggemar Jisoo sangat besar. Bahkan tak sedikit netizen yang ikut nimbrung ke postingan ini. Mereka juga memberikan pendapat soal hal ini.

BACA JUGA  5 Artis Korea Ikut Puasa Ramadhan: Ada Idol K-POP Sampai Selebgram

Aku merasa orang ini benar, karena YG cukup bagus dengan detail yang seperti itu,” komentar netizen.

Aku pikir itu nggak benar deh. Mungkin kebetulan saja,” kata netizen lainnya.

Oh, mungkin saja Jisoo akan merilis judul album solo yang dimulai dengan ‘O’,” kata netizen.

Jika ini benar, itu akan sangat keren!,” pungkas netizen lainnya.

Nah, kalau menurutmu gimana nih? Cukup masuk akal nggak teori konspirasi yang satu ini? Kalau menurut saya pribadi sih rasanya cukup masuk akal. Sebab biasanya agensi-agensi KPOP bakal bikin ‘pola unik’ dalam setiap debut atau comeback artisnya.

%d blogger menyukai ini: