9 Rekomendasi Netflix Original yang Tayang Bulan September 2021

Pandemi Covid-19 yang memburuk membuat waktu terasa begitu cepat. Kita dipaksa melewati bulan Agustus dalam sekejap saja. Seperti biasa, menjelang perpindahan bulan Popculture.id telah menyiapkan rekomendasi tontonan Netflix Original yang akan tayang bulan September 2021 mendatang.

Pada bulan yang akan datang, ada banyak film dan serial original Netflix yang sudah menanti. Ada juga sejumlah serial lama yang ceritanya kembali berlanjut setelah para penonton sabar menanti dalam rasa penasaran. Nah daripada berlama-lama lagi, yuk langsung aja simak rekomendasi tontonan Netflix Original yang akan tayang bulan September 2021 mendatang versi Popculture.id di bawah ini!

Q-Force (2 September 2021)

Pertama ada serial animasi berjudul Q-Force. Serial ini berkisah tentang sekelompok agen rahasia baru dengan kemampuan yang berbeda-beda. Hal yang menjadi pembeda dengan serial lain adalah setiap agen dalam series ini punya latar LGBTQ.

Q-Force menjadi serial yang berasal dari Michael Schur dan Sean Hayes dengan dibintangi oleh David Harbour, Gary Cole, Patti Harrison, Sean Hayes dan Wanda Sykes.

Worth (3 September 2021)

Worth adalah film yang didedikasikan untuk memperingati 20 tahun serangan 9/11 di Amerika Serikat. Film ini menjadi salah satu dari sekian banyak film yang diproduksi oleh perusahaan milik Obama yang bekerja sama dengan Netflix.

Worth sendiri dibintangi aktor Michael Keaton, Stanley Tuccy dan Amy Ryan. Film ini secara fokus menyoroti kisah Kenneth Feinberg, pengacara yang berjuang untuk para korban 9/11 demi mengawasi dana kompensasi bagi mereka.

Money Heist Season 5 Part I (3 September 2021)

Money Heist Season 5 Part 1 mungkin jadi serial yang paling dinantikan oleh para penggemar terutama pengguna Netflix. Serial drama-kriminal ini akan melanjutkan kisah para perampok bank yang kini terdesak di akhir musim keempatnya yang tayang tahun 2020 silam.

Serial ini kembali menghadirkan tokoh-tokoh lama dan menambah sejumlah tokoh baru untuk meramaikan perampokan bersenjata ini. Musim kelima bagian satu La Casa De Papel ini akan punya 5 episode sebelum dilanjutkan pada bagian 2 pada bulan Desember 2021 mendatang.

Blood Brothers: Malcolm X & Muhammad Ali (9 September 2021)

Selanjutnya ada film Blood Brothers: Malcom X & Muhammad Ali. Sama seperti judulnya, film dokumenter yang digarap oleh Kenya Barris ini akan mengisahkan tentang persahabatan dua orang kulit hitam bersejarah di Amerika Serikat ini. Dokumenter Malcom X & Muhammad Ali akan jadi film yang menjelaskan secara mendalam dua ikon legendaris ini. Cocok banget nih buat kamu pecinta sejarah.

Kate (10 September 2021)

The Old Guard menjadi film aksi Netflix yang menuai kesuksesan. Film tersebut menarik karena menghadirkan tokoh utama perempuan yang badass. Kini giliran Mary Elizabeth Winstead yang akan muncul dan beraksi dalam film thriller berjudul Kate.

Selain Mary Elizabeth, film ini menghadirkan Woody Harrelson. Kate adalah film karya Cedric Nicolas-Troyan dan mengisahkan tentang pembalasan dendam seorang agen kriminal yang mendapat racun secara permanen oleh musuhnya

Prey (10 September 2021)

Kita berpindah ke Jerman. Pada tanggal 10 September, kamu bisa menyaksikan film thriller berjudul Prey. Film ini jadi karya Thomas Sieben. Prey sendiri mengisahkan tentang perjalanan hiking yang berubah menjadi mimpi buruk.

Keputusasaan dan upaya bertahan hidup dari setiap karakter akan menjadi daya tarik utama film ini. Prey menghadirkan aktor David Kross, Hanno Koffler, Maria Ehrich dan bintang-bintang lainnya.

Sex Education Season 3 (17 September 2021)

Selain Money Heist, Sex Education Season 3 jadi serial komedi Netflix yang jadi watchlist semua orang. Otis akan kembali ke Moordale setelah jeda cukup lama karena proses produksi serial yang terhambat penyebaran virus Covid-19 di Inggris. Serial ini akan menghadirkan kembali karakter-karakter ikonis seperti Aimee, Meave dan Eric dan Adam. Mereka juga akan kedatangan sejumlah karakter baru yang menarik.

Squid Game (17 September 2021)

Dari Inggris, kita berpindah ke Korea Selatan. Di bulan September 2021 mendatang, kita akan kehadiran serial unik berjudul Squid Game. Di lihat dari trailernya, serial ini berkisah tentang permainan survival mematikan dengan hadiah besar yang menanti sang pemenang.

Saat perilisan trailernya, Squid Game mendapat sambutan meriah yang mengukuhkan kalau serial yang menghadirkan Lee Jung-jae dan Park Hae-soo ini sangat menarik. Squid Game akan hadir tanggal 17 September 2021 mendatang.

Midnight Mass (24 September 2021)

Terakhir ada Midnight Mass. Serial ini adalah karya Mike Flanagan, salah satu kreator terbaik dari Netflix. Mike akan kembali dengan serial horor berjumlah 7 episode. Midnight Mass sendiri mengisahkan tentang sebuah pulau kecil nan terpencil yang kehadiran pendatang seorang pendeta karismatik.

Tentu saja sebagai seorang pendeta, ia nggak tahu apapun dan hal-hal aneh yang akan menimpanya di pulau terpencil ini. Midnight Mass membawa Rahul Kohli, Zach Gilford, Hamish Linklater, Kate Siegel dan masih banyak yang lainnya sebagai bintang utama

Nah itu dia beberapa rekomendasi tontonan original Netflix yang tayang pada bulan September 2021 mendatang. Gimana menurut kalian Popins? Adakah film atau serial yang sudah kalian nantikan? Atau kalian punya tontonan original Netflix andalan sendiri yang tayang bulan depan? Yuk tulis pendapat kalian di kolom komentar~

More Stories
Ini List Film dan Series Yang Bakal Hadir di Netflix Bulan Desember
%d blogger menyukai ini: