One Piece Chapter 984: Cita-Cita Yamato

Nakama, setelah rehat satu minggu, kali ini One Piece Chapter 984 telah dirilis. Setelah di Chapter 983 kita melihat pertemuan antara Luffy dan Yamato, di chapter terbaru ini ada beberapa hal besar yang menjadi misteri dan kejutan yang mematahkan teori penggemar di chapter sebelumnya.

Di One Piece Chapter 984 ini kita melihat Page One dan Ulti yang terluka karena serangan dari Yamato. Namun mereka bangkit lagi dan menyebut kekuatan Kaido yang bernama Thunder Bagua dan Thunder Sigua yang digunakan oleh Yamato.

Lalu Yamato yang mengakui identitasnya sebagai anak Kaido membuat Luffy marah dan mereka bertengkar kecil sebelum akhirnya saling berbicara tentang siapa sebenarnya Yamato dan apa yang ia kehendaki dari Luffy.

Di sisi lain, pasukan penyusup yang dipimpin oleh Robin dan Jimbe telah membaur dalam pesta yang diadakan Kaido. Di sana mereka menahan diri untuk menyelamatkan Momonosuke yang hendak di eksekusi.

Mungkin saja peperangan akan segera di mulai tepat setelah Big Mom datang ke istana Kaido, meski dia kini dihambat oleh Nami, Sanji dan anggota Aliansi lain

Di lain tempat Law dan pasukan penyusup dari kapal Polar Tangtelah sampai di Onighashima, berkat kekuatan Law mereka sampai di pulau dan di sambut oleh Nekomamushi, Marco dan Izo. Hal ini juga menjadi reuni bagi Izo dan Kiku.

Dan nggak disangka-sangka Law dan kru bajak lautnya nggak turun dari kapal selam. Mereka melanjutkan perjalanan dan misi lain yang nggak disebutkan sebelumnya. Di sini juga Marco melihat bayangan aneh dalam laut yang membuatnya pergi memeriksa.

Bayangan aneh ini juga cukup misterius dan mungkin akan menjadi hal penting mengingat di lautan ada Law dan pasukan bajak laut Heart ditambah Marco yang sedang memeriksa hal janggal tersebut.

Kembali ke istana Kaido, di dalam pesta tersebut Kaido kini telah berdiri di hadapan para pasukannya dan siap mengumumkan tentang aliansi yang ia bentuk. Ia ditemani oleh para petarung terkuatnya yakni Jack, Queen dan King.

Dan kejutan di Chapter ini adalah perbincangan singkat antara Yamato dan Luffy. Para penggemar yang kemarin berteori seketika patah oleh kebenaran soal identitas Yamato.

Dalam chapter tersebut Yamato mengaku bahwa ia penggemar berat Oden, membenci Kaido karena membunuhnya dan terinspirasi untuk menjadi Oden setelah membaca Jurnalnya.

Ia mengenakan pakaian mirip Oden karena sebenarnya Yamato adalah perempuan. Ya kalian nggak salah membaca, Yamato adalah perempuan. Dan ia ingin meneruskan cita-cita Oden untuk membuka Wano dan membutuhkan bantuan Luffy.

Nggak hanya itu, Yamato bahkan membuat Luffy dan kita pembacanya terkejut. Pasalnya Yamato mengaku bahwa ia mengenali Ace. Atau mungkin saja di masa lalu Yamato pernah bertarung dengan Ace.

Nah gimana menurut kalian kelanjutan One Piece selanjutnya? Duh makin nggak sabar nih peperangan yang bakal terjadi di Wano. Sebab kini Aliansi mendapatkan tambahan kekuatan yang signifikan dengan bergabungnya Yamato, Jimbei dan Marco.

Latest Reviews

More Stories
Nasib Inhumans Season Selanjutnya Masih Menggantung
%d blogger menyukai ini: