Kabar Baik! Game Fallout Akan Dapat Series TV-nya Sendiri

Para penggemar game Role Playing Game (RPG) pasti udah nggak asing lagi dengan serial game Fallout. Pasalnya game ini punya ciri khas yang nggak bisa dilepas. Baik soal gameplay maupun alur cerita. Dan kabar baiknya, mimpi semua penggemar Fallout akan terjadi. Rencananya Fallout akan dijadikan series TV.

Rencana penggarapan Fallout menjadi series TV ini terjadi antara Bathesta Studio dan Amazon. Sebelumnya Fallout adalah game garapan Obsidian Entertaiment sebelum diakusisi dan dikembangkan lebih dalam oleh Bathesda.

Lewat akun Twitter resmi mereka, Bathesda Studio mengumumkan Fallout Series ini akan digarap oleh studio Kilter Film. Sedikit informasi, studio ini adalah studio di bawah arahan Jonathan Nolan, adik dari sutradara Tenet, Cristopher Nolan.

Agar series ini lebih menarik lagi, Kilter juga akan dibantu oleh Lisa Joy, orang dibalik adaptasi Westworld, serial HBO terbaru yang sedang naik daun. Kehadiran Lisa Joy tentu akan berpengaruh. Pasalnya Westworld juga adalah serial yang bertema game.

Sejak pengumumannya, belum ada detail lanjutan soal tanggal rilis atau cerita mana yang akan diangkat. Sejak pertama perilisannya, game Fallout memang punya banyak cerita yang beragam dengan tokoh utama yang nggak jelas.

Di Fallout 3 para pemain berperan sebagai survivor dari sebuah Vault. Di Fallout New Vegas pemain berperan sebagai kurir dan di Fallout 4 terbaru pemain memerankan Lone Wanderer.

Buat kamu yang nggak mengikuti gamenya, Fallout sendiri bercerita tentang kondisi Amerika Serikat tahun 2200 pasca perang nuklir. Perang besar tersebut menghancurkan seluruh Amerika dan menjadikannya kondisi post-apokalips.

Sebelum itu, para manusia terlebih dahulu bertahan disebuah bungker bernama Vault, setelah kondisi aman mereka menemukan dunia baru yang dipenuhi monster dan tempat bernama Wasteland.

Menariknya game ini seperti nggak ada habisnya soal cerita. Selalu ada perseteruan antara manusia melawan manusia atau manusia melawan makhluk radiasi dan robot.

Selain hal-hal di atas Fallout juga memiliki banyak elemen khas yang pastinya harus dipersiapkan secara matang oleh Kilter Films dan Lisa Joy. Sebab menjadikan game ini sebagai series atau film adalah cita-cita fanboy sejak lama.

Akhir ata, semoga saja seluruh pihak yang terlibat bisa menggarap Fallout dengan maksimal dan menjadikannya tontonan memuaskan bagi para penggemar. Aminn

Latest Reviews

More Stories
Menurut Sang Mangaka, Attack on Titan Tinggal 5% Selesai
%d blogger menyukai ini: