Aktor Noah Centineo Jadi Atom Smasher Dalam Proyek DC Black Adams

Sama seperti Marvel dan Disney, Warner Bros dan DC juga mengembangkan semestanya. Seperti proyek Black Adam yang telah direncanakan sejak 2014. Setelah lama nggak ada kabar Warner Bros secara resmi merekrut Noah Centineo untuk memerankan Atom Smasher pada proyek Black Adams.

Sebelum mengumumkan Noah untuk memerankan Atom Smasher dalam Black Adams, DC dan Warner Bros terlebih dahulu menunjuk mantan pegulat WWE Dwayne Johnson untuk memerankan sosok Black Adam.

Noah Centineo adalah aktor yang berperan dalam series film To All The Boys. Sebenarnya Noah adalah aktor yang berfokus pada film drama, sehingga karakter Atom Smasher akan jadi tantangan yang menyenangkan baginya.

Pada bulan November 2019 lalu Dwanye Johnson membocorkan sedikit bahwa film Black Adams akan menampilkan tim superhero DC yang belum pernah muncul di layar kaca yang bernama Justice Society of America.

Sekedar info, Justice Society of America (JSA) adalah tim superhero pertama di dunia, iya. kemuculan pertamanya di All Star Comic #3, tahun 1940. Jauh dari The Avengers-nya marvel yang debut pada September 1963 dan Justice League yang lahir tahun 1962.

Salah satu anggota Justice Society of America adalah Atom Smasher. Karakter ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 1983. Nama asli Atom Smasher adalah Albert Rothstein. Ia memiliki kemampuan mengendalikan struktur molekul tubuhnya. Ia bisa mengubah bentuk badannya sesuai keinginan, ya mirip-mirip dengan Ant-Man gitu deh..~

Selain Atom Smasher, para penggemar memprediksi bahwa film ini juga akan membawa Hawkman, Stargirl, Cyclone dan Isis yang merupakan istri Black Adam.

Black Adams disutradarai oleh Jaume Collet-Serra. Ia adalah sutradara film Jungle Cruise yang juga dibintangi Dwayne Johnson. Ada juga film House of Wax dan Orphan,

Seharusnya film Black Adams ini memulai produksi pada bulan Juli, Agustus dan September. Namun karena pandemi corona, produksi diundur sampai awal 2021.

Meski proses produksi diundur, Black Adams tetap akan tayang pada 22 Desember 2021. Gimana menurut kalian Popins? Apakah kalian penasaran dengan aksi tim superhero Justice Society of America?

Latest Reviews

More Stories
Sumbangsih Lagu Glenn Fredly Untuk Film Indonesia
%d blogger menyukai ini: