Trailer Project Power, Film Superhero Original Netflix

Film superhero adalah film yang sangat digemari oleh orang-orang. Banyak rumah produksi besar berlomba untuk menggarap film superhero. Dan kini Netflix ikut meramaikan persaingan. Baru-baru ini Netflix merilis trailer film superhero originalnya berjudul Project Power.

Dilihat dari trailer Project Power, kita bisa melihat bahwa film ini cukup menjanjikan. Terlihat gelap dan punya nuansa Stranger Things. Pada trailer yang berdurasi 2 menit lebih kita bisa melihat karakter-karakternya mendapat kekuatan super dai sebuah pil selama 5 menit.

Kita melihat beberapa kekuatan seperti es, kecepatan, telekinesis, api dan kekuatan-kekuatan superhero pada umumnya. Tentu saja hal ini adalah gebrakan baru karena berbeda dengan kebanyakan film superhero lain.

Selain itu film ini juga dibintangi oleh deretan aktor ternama seperti Jamie Foxx dan Joseph Gordon-Levitt yang terkenal lewat film romantis 500 Days of Summer. Selain itu film ini juga disutradarai oleh Ariel Schulman dan Henry Joost yang juga terlibat dalam proyek Paranormal Activity 3 dan 4.

Project Power sendiri menceritakan tentang kasus pil misterius yang memberi kekuatan super pada orang-orang selama 5 menit. Karena peredaran pil ini, tingkat kriminalitas di kota tersebut meningkat. Untuk menyelidiki peredarannya seorang polisi lokal mantan tentara dan pengedar narkoba turun ke jalan-jalan kota.

Seperti umumnya film superhero, Project Power juga melibatkan aktornya dalam adegan yang berbahaya. Beberapa waktu lalu sang aktor Joseph Gordon-Levitt mengalami cidera setelah melakukan adegan menaiki sepeda.

Buat kamu yang menunggu film ini dirilis, Project Power akan tayang secara eksklusif di Netflix pada tanggal 14 Agustus 2020 mendatang.

Latest Reviews

More Stories
Poster Baru Dirilis, ‘Telanjangi’ Detil Kostum Black Panther
%d blogger menyukai ini: