Intip Bocoran Sex Education Season 3. Bikin Penasaran~

Netflix kembali datang dengan berita baik bagi para pelanggannya, serial hit untuk anak muda, Sex Education telah bersiap untuk meluncurkan season 3. Kabar ini langsung disambut antusias oleh segenap para penggemar Otis dan Meave. Tentu saja, banyak orang semakin penasaran dengan kelanjutan cerita serial ini.

Dalam pengumumannya, Sex Education season 3 akan dirilis Netflix secara serentak pada musim gugur tahun ini. Netflix telah menetapkan bahwa serial ini akan tayang secara perdana pada Jumat, 17 September 2021 mendatang.

Selain melanjutkan kisah yang menggantung di musim keduanya, Netflix menjanjikan bahwa serial ini akan mengambil babak baru, kisah percintaan baru, karakter baru dan masih banyak baru. Bahkan Netflix menggoda para penggemar dengan merilis beberapa foto tampilan perdana dari serial ini.

Beberapa plot yang akan muncul antara lain karakter Otis yang telah melakukan hubungan seks bebas, Eric dan Adam yang telah resmi berpacaran dan ibu otis, Jean akan segera melahirkan. Sementara itu, sekolah Moordale akan memiliki kepala sekolah baru bernama Hope yang diperankan Jemima Kirke. Jemima akan bertugas untuk mengambilkan sekolah Moordale ke posisi unggulan.

Selain itu, cerita-cerita karakter pendukung juga akan semakin berkembang. Beberapa di antaranya adalah sosok Aimee yang telah mengalami pelecehan mulai mendalami feminise. Jackson, perenang unggulan Moordale sedang jatuh cinta.

Tampilan Perdana Sex Education Season 3

Sex Education adalah salah satu serial yang paling disenangi anak muda hari ini. Serial ini akan kembali dibintangi oleh aktor-aktor terdahulunya seperti Asa Butterfield, Gillian Anderson, Emma Mackey, Ncuti Gatwa, Connor Swindells, Aimee-Lou Wood, Kedar Williams-Stirling, Chaneil Kular, Simone Ashley, Mimi Keene, Tanya Reynolds.

Lalu ada Mikael Persbrandt, Patricia Allison, Sami Outalball, Anne -Marie Duff, George Robinson, Chinenye Ezeudu, Alistair Petrie, Samantha Spiro, Rakhee Thakrar dan Jim Howick. Terakhir, musim ketiga Sex Education menambahkan Jason Isaacs, Kirke dan Dua Saleh.

Terakhir, musim ketiga serial ini akan disutradarai oleh Ben Taylor dan Runyararo Mapfumo. Sementara itu orang yang duduk sebagai produser antara lain penulis serial ini yakni Laurie Nunn dan Jamie Campbell serta Taylor.

Buat kamu yang penasaran, berikut ini adalah tampilan perdana dari musim ketiga Sex Education:

More Stories
Review Wiro Sableng 212: Film Lokal yang Menyenangkan!
%d blogger menyukai ini: