Plot Drakor The Penthouse Makin Twist, Apakah Su Ryeon Bakal Mati?!

Jelang episode terakhir, plot drakor The Penthouse: War in Life makin twist! Benarkan karakter Su Ryeon bakal mati nantinya?

The Penthouse: War in Life menjadi salah satu drakor yang lagi booming saat ini selain Mr. Queen dan True Beauty. Drakor ini menceritakan hubungan rumit antar beberapa keluarga.

Saat ini, drakor The Penthouse kabarnya telah memasuki episode-episode terakhir Season 1. Bahkan beberapa waktu lalu, SBS telah menayangkan preview episode terbaru dari The Penthouse: War in Life.

Menariknya preview yang ditayangkan justru membuat plot drakor ini terasa twist. Penonton pun dibuat penasaran, apakah karakter Su Ryeon di drama ini bakal berakhir mati?

Benarkah Su Ryeon akan Mati di Sini?

Saya yakin, kebanyakan penonton menginginkan karakter Su Ryeon bisa happy ending di episode terakhir. Tapi harapan itu sepertinya bakal pupus. Melihat plot twist yang dihadirkan tim produksi The Penthouse (4/1/2021) sangat meresahkan.

Pada akhir siaran episode terbaru, penonton dibuat kaget dengan insiden penusukan Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah). Dia adalah karakter utama di drakor ini.

Adegan tersebut terjadi ketiga Shim Su Ryeon akan berangkat ke Amerika. Namun tiba-tiba, dirinya dikelabuhi agar kembali ke Istana Hera.

Tentunya saat sampai di Istana Hera, Su Ryeon langsung bergegas mencari kedua anaknya. Yakni Joo Seok Kyung dan Joo Seok Hoon.

Bukannya menemukan anak-anaknya, Su Ryeon justru dijebak oleh seseorang yang belum diketahui identitasnya. Dalam ruangan yang tiba-tiba gelap, adegan Su Ryeon ditusuk terjadi.

Sampai sekarang belum diketahui siapa sebenarnya yang menusuk Su Ryeon. Tapi di preview-nya, terlihat karakter Oh Yoon Hee (Eugene) di sana sedang menangis, sambil memegang pisau.

Nah, tidak lama setelah itu terlihat segerombolan polisi datang dan mengamankan Yoon Hee. Tubuh (entah masih hidup atau sudah tewas) Su Ryeon pun ikut dievakuasi polisi.

Sampai di sini, kalian tim mana nih? Apakah kalian percaya jika Su Ryeon meninggal begitu saja? Kalau menurut saya pribadi, mungkin saja Su Ryeon belum meninggal.

Apalagi Su Ryeon adalah kunci cerita dari drakor The Penthouse. Selain itu, The Penthouse selama ini memang terkenal selalu memberikan plot twist yang mengagetkan. Jadi semua kemungkinan bisa terjadi di drakor ini.

More Stories
Terungkap: Gameplay Trailer Fallout 76 dan Multiplayer Detail
%d blogger menyukai ini: