Tanggal Rilis Resmi Justice League Snyder Cut Diumumkan HBO Max

Setelah lama dinantikan, akhirnya tanggal rilis resmi film Justice League Snyder Cut diumumkan oleh HBO Max. Film yang disebut-sebut sebagai jalan cerita ‘asli’ film Justice League ini akan tayang pada 18 Maret 2021 mendatang.

Zack Snyder, sebagai sutradara telah mengkonfirmasi bahwa Justice League akan dirilis di kanal steaming HBO. Kabar ini diketahui lewat akun Twitter resmi Snyder yang membagikan tiga poster monokrom dengan beberapa judul; “Fallen”, “Risen” dan “Reborn”.

Poster pertama menampilkan simbol Justice League yang hancur. Sementara gambar kedua mengambil inspirasi dari poster The Death of Superman tahun 1992 dan terakhir poster yang menunjukan nama Zack Snyder di bagian depan dengan warna merah terang.

Selain menampilkan visual, poster tersebut juga memperlihatkan tanggal rilis film Justice League Snyder Cut yakni 18 Maret 2021 lewat HBO Max. Dengan tanggal rilis yang sudah pasti, banyak penggemar yang mengharapkan lebih banyak detail.

Para penggemar menginginkan trailer atau sedikit bocoran selama beberapa minggu ke depan mengingat Justice League sedang gencar promosi. Dari beberapa momen terbaru ada beberapa karakter yang telah dinantikan seperti Darkseid, Superman dan Cyborg.

Secara keseluruhan Justice League Snyder Cut menyertakan sekitar 150 menit rekaman baru, terdiri dari empat atau lima menit footage atau foto tambahan, rekaman asli dari rilisan teatrikan dan elemen dari beberapa bagian yang dibuang saat proses editing.

Kabar terbaru, HBO Max mengkonfirmasi bahwa Justice League Snyder Cut akan rilis secara penuh dalam format film tunggal. Hal ini kemudian menghentikan spekulasi tentang pemotongan film ini jadi 4 bagian. Sekali lagi, catat jadwal rilis film ini yakni 18 Maret 2021 mendatang di HBO Max!

More Stories
Nicholas Cage Nongol di Thriller “Running With the Devil”
%d blogger menyukai ini: