One Piece Chapter 975: Reuni Sabaody Dan Rencana Kinemon

one piece chapter 975

Siapa yang sudah baca One Piece chapter 975? Chapter ini mungkin menjadi titik permulaan revolusi negeri Wano yang telah diimpikan Oden 20 tahun silam. Alasan dari asumsi tersebut adalah kabar-kabar baik yang muncul dalam chapter ini.

Pada chapter sebelumnya, terungkap siapa pengkhianat dalam kelompok Luffy. Tak disangka ternyata Kanjuro adalah musuh dalam selimut. Chapter 974 telah mengungkap rahasia keluarga Kanjuro, latar belakang yang membuatnya menjadi mata-mata dan kemampuan asli dari buah setannya.

Pada chapter 975 komik One Piece, kelompok Kinemon yang berkumpul di tepi pantai sedang menghadapi situasi sulit. Mereka dikepung oleh bajak laut Beast yang menyandra Momonosuke. Bak keajaiban, Luffy, Trafalgar Law, dan Eustass “Captain” Kidd muncul mengendarai Sunny Go bersama Frankie dan Usopp.

Kemunculan sang kapten mengubah jalan cerita sepenuhnya. Dalam chapter 975 kita bisa melihat reuni kerjasama antara Trafalgar Law, Eustass “Captain” Kidd, dan Luffy. Perilaku mereka tidak berubah semenjak kejadian Sabaody, masih mengedepankan egonya masing-masing. Sepertinya mereka akan melawan dua kekuatan besar; aliansi bajak laut Kaido dan Big Mom. Wah udah kayak ngelawan dua admiral Marine nih.

Bukan Oda Sensei jika hanya memberi kejutan remeh seperti itu, Dalam chapter yang sama muncul Kyosiro si tukang tidur dari kapal bajak laut Beast, menebas satu kapal, dan memberikan pengakuannya di hadapan Kanjuro dan para pengikut Kaido dan Orochi.

Kyoshiro akhirnya membuka identitas aslinya, sebagai anggota dari sembilan samurai merah, Denjiro. Ia juga memberi apresiasi pada kecerdasan Kinemon yang berhasil menyelamatkan rencana penyerbuan ke Onagashima dengan mengubah lokasi pertemuan.

Kini lebih dari 5000 petarung siap menyerbu Onagashima dan mewujudkan ramalan yang dilihat Oden 20 tahun yang lalu. Pasukan penyerbu berada ditempat-tempat terpisah dan siap menyerang dan mengembalikan masa kejayaan keluarga Kozuki.

Di balik semua kabar baik dari kekuatan sampai perencanaan penyerbuan, orang yang kini ditunjuk sebagai pemimpin, Kinemon ternyata hanyalah samurai sembrono yang diselamatkan keberuntungan. Haduh~

Dengan adanya aliansi Big Mom dan Kaido, bukan tidak mungkin pertarungan Wano akan lebih besar dari pertempuran Marineford atau Dressrosa. Meski sudah menyentuh chapter 975 dan mungkin sudah mencapai seperempat arc Wano, kita masih belum melihat lawan-lawan sepadan untuk kru Topi Jerami.

Latest Reviews

More Stories
Dari mana Datangnya Kostum Warna Hijau Brie Larson?
%d blogger menyukai ini: