7 Rekomendasi Film Teror Di Rumah Yang Bikin Merinding

rumah teror di film cabin in-the woods

Karena virus corona, kini aktivitas manusia berpusat di satu tempat; rumah. Rumah adalah tempat yang aman dan nyaman yang dimiliki manusia. Tapi kenyamanan dan keamanan dalam rumah nyatanya tidak ada dalam film-film di bawah ini. Popculture.id merangkum setidaknya 7 film teror di rumah yang bakal membuatmu tegang!

The Evil Dead

The Evil Dead adalah film horor klasik yang sangat terkenal. Bahkan film ini disebut-sebut sebagai masterpiece-nya Sam Raimi. The Evil Dead bercerita tentang sekelompok remaja yang berlibur ke sebuah rumah di pedalaman hutan. Awalnya mereka baik-baik saja sebelum salah satu dari mereka membuka buku terlarang.

Room

Room mungkin bukan film horor atau thriller. Namun film ini sukses memberkan teror bagi mereka yang menontonnya. Film ini bercerita tentang kisah ibu dan anak yang diculik dan diisolasi di dalam ruangan. Di tiap kesempatan yang ada, mereka mencoba untuk melarikan diri.

Cabin In The Wood

Hampir serupa dengan The Evil Dead, Cabin In The Woods bercerita tentang sekelompok pemuda yang pergi berlibur ke sebuah cabin di tengah pegunungan. Alih-alih mendapat kesenangan yang dicari, mereka tak sadar bahwa kabin yang mereka tempati telah dipasang perangkap dengan sosok monster yang mengerikan.

You’re Next

You’re Next bercerita tentang kematian sebuah keluarga dengan cara yang ironis. Berawal dari rencana perayaan pernikahan, keluarga Aubrey habis dibantai oleh sekelompok pembunuh bertopeng. Sebelum nyawa mereka melayang, seluruh anggota keluarga meraskan teror di rumah yang mereka tempati

The Disapperance of Alice Creed

The Disapperance of Alice Creed bercerita tentang dua orang kriminal bernama Vic dan Danny. Mereka adalah dua orang penjahat yang menyekap Alice di sebuah rumah kosong yang terpencil. Penculikan itu adalah teror tersendiri bagi Alice. Namun jangan tertipu, film ini menghadirkan plot twist yang menarik!

Panic Room

Panic Room adalah cerita tentang ibu dan anak yang mencoba bersembunyi dari penjahat yang memasuki rumahnya. Sang ibu dan anak kemudian bersembunyi di tempat aman yang bernama Panic Room. Sialnya, para penjahat mengincar benda penting di tempat mereka bersembunyi. Mengetahui hal tersebut teror di rumah pun dimulai.

The Purge

The Purge adalah film fiksi tentang sebuah peraturan yang membebaskan semua penjahat keluar selama 20 jam dan melakukan hal yang mereka suka. Saat malam para penjahat bekeliaran, rumah seorang warga kemasukan satu orang penjahat. Sang keluarga ternyata tidak tahu bahwa penjahat yang masuk ke rumahnya sedang dikejar oleh para psikopat

Nah itu dia 7 film tentang teror di rumah. Mana nih film yang kalian suka?

More Stories
Hailee Steinfeld Akan Berperan Jadi Superhero Kate Bishop?
%d bloggers like this: