One Piece Chapter 976: Momonosuke Diculik dan Kembalinya Jimbe

One Piece chapter 976 jimbe

Setelah minggu lalu komik kesayangan kita libur, kini cerita Luffy dan kawan-kawan berlanjut kembali. Di One Piece chapter 976, ada beberapa catatan penting yang mesti diperhatikan. Antara lain kekuatan Kanjuro, penculikan momonosuke dan kembalinya Jimbe.

Oiya di chapter 975 sebelumnya kita melihat bahwa sekarang Kinemon yang memimpin pasukan aliansi. Di Chapter tersebut juga kita melihat reuni Supernova. Keadaannya adalah Kanjuro sedang menyandra Momonosuke dan pasukan aliansi yang dikepung oleh bajak laut beast.

Di chapter 976 kita melihat sosok Kinemon yang mendapat kepercayaan dari pihak aliansi. Selain itu Kanjuro yang punya posisi yang menguntungkan berhasil menculik Momonosuke dengan kekuatan buah iblisnya. Di sini kita diperlihatkan kekuatan Kanjuro yang sesungguhnya, dan sialnya, kekuatannya sangat berguna sekaligus mematikan.

Jika sebelumnya Kanjuro memperlihatkan gambarannya yang jelek dan sering nggak berguna, kini Kanjuro menggambar burung yang bisa terbang tinggi serta hujan tinta yang mematikan. Oke cukup bahas Kanjuro. Yang menariknya lagi, kita bisa melihat aura kepemimpinan dari Momonosuke. Sebagai anak dari Oden, jiwa kepemimpinannya mulai muncul. Bisa jadi kekuatan naganya akan berguna suatu saat nanti.

Selain kekuatan Kanjuro, kita juga diperlihatkan senjata canggih yang dimiliki bajak laut beast. Senjata tersebut mirip dengan meriam namun lebih panjang. Kekuatannya setara atau bahkan lebih dari meriam mirip Marine. Hal ini cukup berbahaya mengingat peperangan juga mungkin berjalan di lautan.

Di halaman-halaman terakhir, kita dikagetkan dengan kemunculan sosok ksatria laut Jimbe. Kini ia kembali muncul dan akan mengikuti perang besar di Wano. Itu berarti Jimbe sudah 3 kali mengikuti perang besar setelah Impel Down dan Marineford. Yang lebih asyiknya, Eustass Captain Kidd terkaget-kaget atas perkenalan Jimbe yang mengaku sebagai juru kemudi bajak laut topi jerami, pertanyaanya, kenapa ia bisa sampai kaget?

Nah itu dia rangkuman One Piece chapter 976, menurut kalian bagaimana kelanjutan chapter selanjutnya?

Latest Reviews

More Stories
alita
Produser Alita Minta Penggemar Desak Disney Untuk Segera Buat Sekuel!
%d blogger menyukai ini: