One Piece Chapter 979: Rencana Pernikahan Anak Kaido

Hallo Nakama! kembali lagi di konten One Piece. Gimana kalian udah baca chapter terbarunya? Nah kali ini kita coba membahas isinya sambil mencatat hal-hal penting yang terjadi di One Piece chapter 979

Dalam One Piece Chapter 979 kita melihat komposisi tim aliansi dan pola serangan yang cukup kacau. Dilihat pasukan yang bergerak ke arah timur dipimpin oleh Kinemon dan pasukan selatan di pimpin oleh Denjiro. Selain itu ada juga serangan kejutan dari kapal selam Law.

Semua pasukan aliansi memiliki satu tujuan; istana tempat Kaido dan Orochi berada. Sepertinya kedua orang tersebut belum sadar bahwa 5000 orang sedang menyerang mereka di tengah-tengah pesta. Ketidaktahuan ini diperkuat oleh kondisi Kanjuro yang kini tersesat dan belum melaporkan rencana Kinemon.

Menariknya, ada 2 anak kecil yang sepertinya akan berpengaruh. Pertama adalah Momonosuke yang sedang merencanakan sesuatu setelah melihat belati kecil. Lalu sosok anak perempuan penjinak binatang buas yang diingat oleh Luffy di akhir chapter.

Oke, sebelum kesana, ada sedikit kekacauan di antara formasi bajak laut Topi Jerami. Luffy sedang mengejar Kid dan Zorro yang mengikutinya dari belakang, namun sepertinya ia akan tersesat. (ini sudah biasa terjadi). Sisa dari kelompok Topi Jerami berkendara mengenakan tank Franky. Jimbei dan Robin memilih berjalan kaki.

Seperti yang telah dibahas dalam spoiler minggu kemarin, kita melihat Kaido berbincang dengan The Flying Six yang dipanggil oleh King. Mereka membicarakan posisi All Star jika dapat menemukan putra Kaido yang kabur bernama Yamato.

Yang paling berambisi adalah Who’s Who dan Sasaki. Ternyata mereka berdua adalah mantan kapten bajak laut. Jika The Flying Six ingin mendapat posisi All Star, mereka harus menemukan Yamato. Kenapa? Sebab jika orang tersebut menemukan anaknya akan diberi kesempatan untuk bertarung dengan para All Star.

Diceritakan pula kini Kaido dan Big Mom akan membangun aliansi bajak laut terbesar di dunia. Hal itu di ucapkan oleh seorang Headliner pemakan buah SMILE Tupai bernama Bao Huang. Seperitnya ia adalah juru bicara pribadi Kaido

Seperti kita tahu, menghilangnya Yamato sangat bermasalah bagi Kaido. Pasalnya syarat untuk beraliansi dengan Big Mom adalah pernikahan. Big Mom nggak akan beraliansi tanpa menikahkan anak-anaknya. Sepertinya akan ada satu keluarga Big Mom yang muncul. Mengerikan nggak sih?

Terlepas dari itu, kekuatan putra Kaido juga sepertinya mengerikan. Pasalnya seorang anggota Tobi Roppo saja mengatakan bahwa tugas tersebut hampir mustahil. Di akhir chapter, kita melihat sosok Luffy yang telah berada di garis depan.

Luffy melihat sebuah kejadian jatuhnya sup kacang merah yang dimakan bajak laut beast. Ia teringat pada penderiataan warga desa yang kelaparan di Wano. Sepertinya hal buruk akan terjadi disana.

Nah gimana menurut kalian Popins? Apakah di chapter minggu depan Luffy akan mengikuti nafsunya dan membuat kerusuhan? Apakah The Flying Six akan menemukan Yamato? Duh semakin penasaran aja!

Latest Reviews

More Stories
Warner Bros Angkat Tangan Soal Penggarapan Film Supergirl DCEU
%d blogger menyukai ini: