Warner Bros Angkat Tangan Soal Penggarapan Film Supergirl DCEU

Hello para fanboy DC, siapa di antara kalian yang masih menunggu film Supergirl DCEU? Nah, sepertinya kalian harus kecewa deh. Pasalnya studio Warner Bros yang awalnya bersemangat untuk menggarap film ini sekarang seolah angkat tangan soal kelanjutan film ini.

Seperti kita ketahui bersama, aktris Melissa Benoist dianggap cukup sukses menghidupkan salah satu karakter ikonis di komik DC, yakni Supergirl. Kesuksesannya dapat kita lihat lewat serial yang ditayangkan pada 26 Oktober 2015 silam.

Dianggap cukup sukses, Warner Bros kepincut akan potensi cerita Supergirl, pada tahun 2018 lalu mereka mengumumkan akan menggarap film solo Supergirl untuk DCEU alias DC Extended Universe. Sempat beredar rumor bahwa villain yang akan hadir di film ini ialah Brainiac.

Bahkan rencana penggarapan film ini nggak main-main, Warner Bros telah menunjuk Oren Uziel, penulis naskah film 22 Jump Street untuk menulis naskah Supergirl. Nggak sampai disitu, Warner Bros kabarnya berkeinginan mencari sutradara perempuan untuk memimpin film ini.

Rencana ambisius sekaligus berpotensi ini kemudian menguap dan nggak ada kabar lagi semenjak 2019 sampai hari ini. Saking nggak ada kelanjutan kabarnya, kita bahkan sampai lupa bahwa Warner Bros pernah berencana menggarap film yang menceritakan sepupu Superman ini.

Kendati demikian kita bisa mewajarkan kalau Warner Bors angkat tangan untuk menggarap film ini. Pasalnya kini mereka sedang fokus mengembangkan film-film solo yang mengangkat cerita individu-individu superheronya terlebih dahulu. Nah hari ini mereka sedang berfokus menggarap film Superman terbaru untuk DCEU.

Sempat beredar kabar kalau Michael B Jordan akan memerankan tokoh Superman menggantikan Henry Cavill. Namun hal tersebut dibantah dan sepertinya karakter Superman akan tetap dimainkan oleh aktor kelahiran Inggris tersebut.

Terlepas dari itu, kabar perihal batalnya film Supergirl ada hubungannya dengan misi Warner Bros untuk DCEU setelah kesuksesan Shazam, Aquaman dan Wonder Woman yang sangat berpengaruh untuk semesta DCEU.

Hal ini berawal dari kegagalan film Justice League yang berkeinginan untuk menghubungkan cerita para superhero yang terlibat di DCEU. Warner Bros dianggap terlalu tergesa-gesa dan ambisius dengan mengeluarkan proyek Justice League. Seperti kita tahu, film tersebut sukses membuat malu para fanboy DC. Wkwkw~

Yah, pembatalan film Supergirl ini menjadi keputusan yang cukup baik. Sebab daripada menambah karakter baru untuk DCEU akan lebih bijak memperbaiki kualitas cerita dan karakter yang sudah ada, iya kan?

Latest Reviews

More Stories
planet of the apes
Disney Temukan Sutradara Buat Film Planet of The Apes Terbaru
%d blogger menyukai ini: