Spoiler One Piece Chapter 979: Tugas Tobi Roppo

Hallo Nakama, kembali lagi di konten One Piece Popculture.id. Kali ini kita akan membahas perlihat spoiler One Piece chapter 979 yang telah kami himpun dari berbagai sumber. Perlu diingat semua pembahasan di bawah belum pasti akan keluar di chapter aslinya kelak.

Meski kita sudah gregetan dengan kelanjutan kisah di Onighasima, kita kembali harus sabar menanti. Pasalnya One Piece chapter 979 libur karena penyebaran virus corona. Rencananya chapter terbaru akan dirilis pada tanggal 10 Mei 2020 mendatang.

Seperti kita tahu, di One Piece chapter 978, kita diperlihatkan pola serangan kelompok Luffy. Law sedang berusaha menyerang dari belakang, dan kelompok Luffy bersama para samurai dan Eustass Kid kini berpakaian seperti bajak laut Beast akibat kemampuan Kinemon.

Selain pola serangan aliansi, diceritakan Queen memperkenalkan para petarung terkuat bajak laut Beast. Di tengah perkenalan tersebut terjadi perdebatan di antara kelompok Tobi Roppo alias The Flying Six tentang pengganti Queen jika ia mati. Yang ini menegangkan banget!

Nah, di spoiler One Piece chapter 979, diceritakan maksud dan tujuan kedatangan kelompok Tobi Roppo. Pertama-tama, kekuatan kelompok ini sudah diakui oleh Kaido. Melalui King, Kaido menyampaikan tugas penting yang harus dijalankan Tobi Roppo.

Terlihat kelompok Tobi Roppo berdiskusi dengan King mengenai anak Kaido. Kelompok ini ditugaskan untuk mencari dan membujuk putra Kaido untuk datang ke pesta di Onighasima. Nggak main-main ibalan yang akan diberikan Kaido adalah jabatan All Star.

Diceritakan sebelumnya, X Drake nggak berminat dengan posisi tersebut. Di kelompok Tobi Roppo, orang yang paling berminat adalah Who Who dan Sasaki. Meski begitu syarat untuk dapat duduk di kursi All Star cukup berat. Siapa yang berminat harus dengan Jack, Queen atau King. Rencananya pertarungan tersebut akan dilaksanakan di hadapan Big Mom yang terlihat menggunakan kimoni di pesta Kaido.

Pelaksanaan pertarungan di hadapan Big Mom ditujukan Kaido untuk memperlihatkan kekuatan bajak lautnya. Terakhir anak Kaido yang misterius akan sangat berperan penting dalam pertempuran yang akan datang.

Meski begitu, para penggemar nggak sepenuhnya mempercayai spoiler ini. Kehadiran anak Kaido disebut terlalu dini untuk peranan kunci dalam pertempuran. Alhasil, kemisteriusan sosok anak Kaido semakin membuat para penggemar penasaran.

Nah gimana menurut kalian Nakama? Apakah spoiler ini masuk akal? atau ada skenario lain tentang tugas Tobi Roppo dan anak Kaido yang masih misterius?

banner cybersport

Latest Reviews

More Stories
One Piece Chapter 979: Rencana Pernikahan Anak Kaido
%d blogger menyukai ini: