Paris Game Week Conference, Panggung Sony Ngerilis Banyak Game Baru! [Part 1]

Source : hintigo.fr

Fans PlayStation pasti girang banget setelah Paris Game Week tahun ini karena banyak banget trailer-trailer video games yang keren. Dari yang udah ditunggu-tunggu, bahkan sampai dari project baru yang diinisiasi Sony, semuanya dibalut apik dalam event ini.

Sony memang menjanjikan banyak video games baru di E3 tahun ini. Di antara banyaknya proyek yang sedang dikerjakan, Sony merilis beberapa info terbaru di Paris Game Week kemarin. PSVR adalah salah satu fokus utama mereka, contohnya Spelunky 2 dan Guacamelee 2. Selain itu, Sucker Punch juga merilis trailer baru, Ghost of Tsushima. Dan nggak lupa juga ada update tentang Spider-Man serta Last of Us Part II yang terlihat sangat real.

Well, alasan Sony merilis konten-konten eksklusifnya di Paris Game Week ini lumayan gokil sih. Mereka memilih Paris Game Week karena Sony bisa ‘menguasai’ panggungnya sendiri, tidak berbagi panggung layaknya di event game lain seperti E3 atau Gamescom.

Acara juga dimulai dengan format panel-show yang memperkenalkan beberapa trailers baru, gameplay, dan beberapa game VR terbaru, sebelum menuju media showcase. Fans yang bisa melihatnya secara live juga bisa merasa lebih dekat dengan para developer game. Pokoknya seru deh!


Teaser pertama yang dirilis oleh Sony adalah Guacamelee 2 beserta gameplaynya:

Setelah game action yang fun, ada juga rilisan selanjutnya berjudul Hong Kong Massacre. Game action yang satu ini katanya sih jadi penerus generasi Sleeping Dogs yang akan rilis tahun 2018.

Game action buka selera kamu? Tenang aja, ada game bergenre puzzle, lebih tepatnya animated puzzle yang dibintangi oleh dua karakter anak-anak dengan kekuatan mengendalikan waktu, berjudul the Gardens Between. Penasaran? Nih trailernya:

Eits, masih banyak lagi video games lainnya!
Stay tune terus ya. Beberapa game selanjutnya akan dibahas di artikel lain.

%d blogger menyukai ini: