Benarkah Baymax dan Hiro Dari Big Hero 6 Akan Gabung Ke MCU?

Ada rumor yang mengatakan bahwa sosok Baymax dari film Big Hero 6 akan gabung ke semesta MCU. Rumor ini tentu jadi perbincangan di kalangan para penggemar, membuat teori dan kemungkinan rumor ini menjadi kenyataan.

Seperti kita tahu, Marvel Cinematic Universe (MCU) sedang memperlebar platformnya. Nggak hanya film layar lebar, MCU fase 4 juga meliputi beberapa serial superhero yang ditayangkan di kanal streaming Disney+. Salah satu yang kini sedang tayang dan mendapat sambutan antusias penggemar adalah WandaVision. Terlepas dari itu, darimanakah rumor soal Baymax akan gabung dari MCU? Apakah kemungkinan ini bisa terjadi?

Rumor Baymax Akan Muncul di MCU

Rumor soal kemunculan Baymax dan juga Hiro dari film animasi Big Hero 6 ke semesta MCU menggemparkan para penggemar. Diketahui rumor ini pertama kali disebarkan lewat laman The Disinsider. Pada pemberitaannya, mereka mengatakan bahwa Marvel Studio akan segera menampilkan karakter dari film Big Hero 6 ke MCU dengan format live-action.

Kendati begitu, berita ini nggak menampilkan informasi serta sumber yang jelas. Belum diketahui karakter apa yang akan muncul. Namun jika itu memang benar, kemungkinan besar tokoh yang akan dimuculkan adalah Hiro dan Baymax, selaku pahlawan super utama dalam film Big Hero 6. Selain itu, belum juga diketahui siapa aktor yang akan berperan dan terlibat dalam rencana ‘radikal’ ini.

Serial Baymax! Sedang Dikerjakan Disney+

Meski hanya sebatas rumor, para penggemar cukup antusias membaca berita ini. Pasalnya, baik Big Hero 6 ataupun Marvel Cinematic Universe cukup punya keterkaitan. Bahkan dalam Disney Investor Day’s, diketahui bahwa Disney+ berencana menggarap serial Baymax!. Seperti kita tahu Disney+ kini telah jadi platform utama MCU untuk merilis beragam serial superheronya.

Nah dengan antusiasme penggemar pada film Big Hero 6 yang berkesan, Disney bisa jadi membuat kejutan dengan mengabulkan rumor ‘radikal’ ini. Saat Disney Investor Day’s lalu, Disney mengatakan bahwa mereka akan kembali memperlihatkan sosok Baymax lewat serial terbarunya berjudul Baymax! yang direncanakan tayang pada awal 2022 mendatang di Disney+.

Keterkaitan Big Hero 6 dan Marvel

Jika kamu hanya tahu film layar lebar Big Hero 6 saja, rumor ini mungkin sedikit nggak masuk akal. Namun jika kamu membaca lebih jauh, kemunculan sang superhero mungkin saja terjadi. Alasannya?

Buat kalian yang belum tahu, Big Hero 6 merupakan film yang diadaptasi dari serial komik superhero yang diciptakan oleh Man of Action Studios dan dipublikasikan secara resmi oleh Marvel Comics. Selain menjadi publisher, Marvel juga memiliki hak untuk menampilkan Hiro dan Baymax dalam komik tersebut ke dalam MCU bersama superhero-superhero lainnya.

Hubungan unik ini semakin diperkuat dengan kemunculan Stan Lee, selaku legenda dari Marvel yang muncul sebagai cameo dalam film Big Hero 6 yang dirilis tahun 2014 silam. Saat itu film Big Hero 6 diproduksi oleh Walt Disney yang kini diketahui merupakan perusahaan induk dari Marvel Studios. Gimana, mulai masuk akal kan?

Terlepas dari itu, kamu jangan sepenuhnya percaya dengan rumor ini. Kita sebagai penggemar hanya bisa menunggu informasi resmi sambil berharap bahwa kemunculan Hiro dan Baymax di semesta Marvel beneran terjadi. Kelihatannya bakal keren banget nggak sih?~

More Stories
Biar Nggak Bingung, Yuk Ketahui Fakta Menarik Wonder Woman 1984
%d bloggers like this: