5 Pasangan Drakor Terbaik yang Didoakan Fans Agar Reuni Lagi

Beberapa drakor pasti memiliki pasangan terbaik yang bikin fans baper. Berikut ini beberapa couple drakor yang diharapkan fans agar reuni lagi.

Seringkali ketika selesai menonton drakor, penonton bakal dibuat jatuh cinta dengan chemistry yang ditonjolkan antara kedua pemeran utama.

Saking bagusnya chemistry antara mereka, tak jarang penonton bakal menjodoh-jodohkan kedua pemeran utama agar ‘benar-benar jadian’ di kehidupan nyata.

Sayangnya cuma beberapa yang bisa berakhir cinlok di dunia nyata (seperti Son Ye Jin dan Hyun Bin. Kekeke). Makanya, mayoritas penonton juga ingin agar beberapa pasangan drakor reuni dalam satu proyek lagi.

Nah, kali ini kami telah merangkum beberapa pasangan terbaik drakor yang diaminkan fans agar kembali reuni dalam satu satu proyek.

Pangan Drakor Terbaik yang Didoakan Reuni

Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo

Keduanya menjadi couple populer ketika memerankan drakor “W: Two Worlds” pada tahun 2016. Ini adalah drakor yang unik karena melibatkan seorang wanita bernama Oh Yeon Joo (Han Hyo Joo), yang melakukan perjalanan ke dunia webtoon dan bertemu kekasihnya, Kang Chul (Lee Jong Suk).

Sumber Gambar : Soompi

Keseluruhan tema ‘mereka ingin bersama, namun tak bisa’ sangat menyayat hati. Namun di sisi lain, kondisi itu justru membuat chemistry keduanya sangat kuat.

Ji Chang Wook dan Park Min Young

Banyak penyuka drakor tergila-gila dengan chemistry Ji Chang Wook dan Park Min Young saat membintangi drakor “Healer.” Mereka berdua mampu menarik begitu banyak emosi penonton.

Sumber Gambar : Soompi

Terlebih ketika mereka terlibat dalam kisah cinta penuh kasih. Keinginan mereka untuk bersama terlihat sangat romantis, dan mereka begitu sempurna satu sama lain.

Jika mereka bisa kembali reuni lagi dalam drakor romantis, mungkin banyak penggemar yang akan bahagia!

IU dan Lee Joon Gi

Siapa nih yang sampai sekarang belum bisa move on dari drakor “Scarlet Heart Ryeo?” Hm, saya yakin pasti banyak. Sebab chemistry IU dan Lee Joon Gi saat memainkan drakor ini tak akan pernah bisa dilupakan.

Sumber Gambar : Soompi

Kisah cinta antara Wang So (Lee Joon Gi) dan Hae Soo (IU) sangat kuat. Saking kuatnya, banyak penggemar yang menuntut tim produksi agar drakor ini dibikin season duanya.

Meski tidak ada tanda-tanda musim kedua yang terlihat, namun reuni antara mereka berdua dalam karakter berbeda mungkin sudah cukup.

Park Seo Joon dan Kim Ji Won

Adegan aegyo Kim Ji Won di “Fight For My Way” telah menjadi legenda tersendiri di kalangan pecinta drakor. Ketika itu, Choi Ae Ra (Kim Jo Won) ber-aegyo tanpa henti ke sahabatnya, Ko Dong Man (Park Seo Joon, yang tak bisa menahan ngeri dan mencintainya di waktu bersamaan.

Sumber Gambar : Soompi

Kim Ji Won dan Park Seo Joon sangat pandai memainkan peran mereka, yakni sebagai sepasang sahabat yang tidak takut mengolok-olok dan jatuh cinta satu sama lain.

Chemistry Kim Ji Won dan Park Seo Joon yang menggemaskan, benar-benar membuat fans tak tahan untuk mengaminkan mereka agar kembali reuni dalam satu proyek. Kamu salah satunya nggak?

Jun Ji Hyun dan Kim Soo Hyun

Bagaimana bisa kita melupakan dua klasik ini? Jun Ji Hyun dan Kim Soo Hyun membintangi “My Love From the Star” sebagai Cheon Song Yi dan Do Min Joon, dua kekasih berasib sial yang akan melakukan apa pun agar bisa bersama.

Sumber Gambar : Soompi

Kisah cinta dan chemistry mereka membawa drakor ini ke puncak ketenaran, hingga terkenal ke tingkat internasional. Menjadikan mereka dua aktor yang paling dicari, bahkan sampai saat ini. Makanya tidak heran kalau keduanya diharapkan bisa bersatu lagi dalam sebuah drama.

Nah, itu tadi beberapa pasangan drakor yang diharapkan bisa reuni lagi dalam satu proyek. Pasangan mana yang menurutmu paling cocok reuni? Atau.. Kamu punya pilihan sendiri?

%d blogger menyukai ini: