Bocor, Russell Crowe Akan Jadi Zeus Di Film Thor: Love And Thunder

Beberapa waktu ke belakang, para penggemar film superhero dikagetkan dengan masuknya aktor kenamaan Russell Crowe dalam proyek film Thor. Setelah lama dirahasiakan, akhirnya peran Rusell Crowe terungkap yakni menjadi Zeus dalam film Thor: Love and Thunder kelak.

Seperti kita tahu, proses syuting film Thor: Love and Thunder yang kembali dibintangi oleh Chris Hemsworth telah dimulai sejak bulan Januari lalu di wilayah Australia. Kabarnya ada beberapa aktor yang bahkan sudah merampungkan bagian mereka sendiri.

Setelah memasukan Christian Bale dalam daftar aktornya, Marvel menggaet Russell Crowe untuk masuk dalam proyek terbaru Thor tersebut. Saat diumumkan, Marvel masih merahasiakan peran Russell Crowe.

Peran sang aktor dalam film tersebut akhirnya terungkap dan dikonfirmasi langsung olehnya. Dalam sebuah wawancara yang diunggah di media sosial Twitter, Russell Crowe secara nggak sengaja membocorkan perannya sebagai Zeus dalam proyek film Thor: Love and Thunder mendatang. Russell juga mengungkapkan bahwa ia telah menyelesaikan prosesi syuting sebagai Zeus tersebut.

Jika hal ini memang sepenuhnya benar, nantinya kita akan melihat dua dewa petir dalam satu film. Ya seperti kita tahu, Thor adalah dewa petir yang berasal dari mitologi Nordik dan Zeus adalah dewa petir dari mitologi Yunani. Judul Love and Thunder juga mungkin mengisyarakatkan interaksi antara dua dewa petir ini di dalam filmnya.

Kendati begitu, proses syuting singkat Crowe patut dipertanyakan. Jika sesingkat itu, kehadiran Zeus mungkin nggak akan terlalu banyak dalam filmnya kelak. Bisa jadi, Russell hanya akan tampil sebagai back story Thor atau back story Gorr The God Butcher yang merupakan villain utama film tersebut. Oiya, Gorr sendiri diperankan oleh Christian Bale.

Cerita ini masuk akal mengingat Gorr adalah seorang villain yang sangat mendendam pada para dewa. Gorr adalah makhluk yang hidup di tengah planet nggak bernama dan sudah terbiasa dengan kelaparan. Ia sering menyalahkan para dewa yang hidup enak di kerajaannya sendiri tanpa membantu orang-orang yang berada di bawahnya.

BACA JUGA  Serial She Hulk Akan Munculkan Daredevil dan Pakai Konsep Deadpool

Ya terlepas dari itu semua, kita hanya bisa mengira-ngira saja apa yang sebenarnya muncul nanti. Gimana menurut kalian Popins? Apakah mungkin kalau Russell Crowe berperan sebagai Zeus di film Thor: Love and Thunder kelak? Tulis di kolom komentar ya~

%d blogger menyukai ini: