Paul Rudd Sempat Ditertawakan Banyak Orang Saat Mengaku Dirinya Ant-Man

Seperti kita tahu Marvel Cinematic Universe menampilkan banyak karakter superhero kuat. Dari anggota Avengers hingga Guardian of Galaxy. Namun di antara banyak karakter yang disorot terdapat karakter hero yang cukup minder. Antara lainnya adalah pemeran superhero Ant-Man.

Sebelum perilisan film perdananya banyak orang yang nggak familiar dengan karakter Scott Lang yang bisa berubah sebagai Ant-Man. Hal ini wajar pasalnya para penggemar lebih awas dan tertarik pada superhero pelempar frisbee, Captain America atau pahlawan berbaju zirah Iron Man.

Buat kamu yang pernah menonton film Ant-Man, pasti setuju dengan kecocokan aktor Paul Rudd menjadi pemeran Ant-Man versi Scott Lang. Namun nggak banyak yang tahu kalau sebenarnya Paul mengalami hal-hal buruk saat berencana memerankan Ant-Man.

Dilansir Variety, Paul Rudd sempat mendapati pengalaman kurang menyenangkan saat ia terpilih menjadi pemeran Scott Lang. Karena superheronya kurang familiar bagi banyak orang. Ia bahkan sempat jadi tertawaan banyak orang saat mengakui bergabung dalam proyek Marvel Cinematic Universe.

Paul mengatakan ejekan dan tertawaan itu banyak datang saat orang bertanya soal kemampuan superhero yang ia perankan. Saat menjelaskan kemampuan Ant-Man menyusut jadi sebesar semut banyak orang yang menertawakan. Bahkan kemampuan lain seperti berkomunikasi dengan serangga turut menjadi sasaran olok-olok banyak orang.

Sebelum tampil di film perdana Ant-Man Paul Rudd sempat diremehkan. Namun semua berubah saat ia mengenalkan karakter baru tersebut pada orang awam. Nggak disangka sosok superhero Ant-Man jadi idola baru mereka.

Terlepas dari hinaan tersebut, Paul Rudd memang memiliki cita-cita untuk memerankan karakter Scott Lang dengan maksimal. Bahkan ia fokus agar karakternya dikenal oleh masyarakat awam. Ia juga berharap bahwa penampilannya di Marvel Cinematic Universe bisa menyenangkan penggemar komik Marvel, terutama penggemar Ant-Man.

Nah Paul Rudd sudah dipastikan kembali memerankan sosok Scott Lang di film ketiga Ant-Man yang akan dirilis tahun 2022 mendatang. Gimana menurut kalian Popins? Apakah Paul Rudd memang cocok memerankan Ant-Man?

Latest Reviews

More Stories
‘The Curse of La Llorona’, Hati-Hati dengan Wanita yang Sedang Menangis!
%d blogger menyukai ini: