Resmi, Javicia Leslie Jadi Pemeran Batwoman Di Serialnya

Bagi para penggemar DC, selain Batman ada superhero kelelawar lain yang menjadi favorit. Yup, Batwoman. Superhero ini sudah memiliki serial sendiri, sayangnya sang pemeran utama meninggalkan serial ini. Dan kini studio telah menemukan pemeran utama baru untuk Batwoman musim kedua.

Setelah sebelumnya Ruby Rose meninggalkan serial Batwoman karena beberapa hal, terdapat kekosongan dan kebingungan studio mencari pemeran utama. Namun serial yang tayang di CW ini menemukan aktris pemeran utama baru Batwoman yaitu Javicia Leslie.

Javicia Leslie akan berperan sebagai Batwoman di musim keduanya yang akan tayang pada tahun 2021 mendatang. Namun tentu saja ada beberapa hal yang berubah pada sosok Batwoman terbaru nantinya.

Salah satu yang berubah nanti adalah sosok alter-ego Batwoman. Leslie nggak akan menggunakan karakter Kate Kane yang ditinggalkan Ruby Rose. Ia akan memperkenalkan karaker baru bernama Ryan Wilder

Karakter tersebut digambarkan sebagai perempuan kulit hitam yang berorientasi biseksual. Sosoknya mudah disukai orang karena terkenal humoris dan sering bercanda.

Sedikit informasi, sebenarnya aktris Javicia Leslie lebih dikenal sebagai aktris spesialis serial-serial Komedi. Selama karirnya ia pernah bermain dalam serial komedi berjudul God Friended Me dan MacGyver, serial komedi yang direboot dari serial originalnya pada tahun 1985.

Perempuan kelahiran Mei 1987 ini mengaku bangga bisa berperan sebagai Batwoman. Pasalnya ia menjadi akris kulit hitam pertama yang berperan sebagai Batwoman. Di tambah ia adalah perempuan yang mereprsentasikan komuntitas LGBTQ dalam serial tersebut.

Sebelumnya, sosok Batwoman pertama kali muncul di momen crossover tahunan dalam serial Arrowverse. Kemunculannya berbarengan dengan kemunculan The Flash di tahun 2018. Baru pada tahun 2019 ia mendapatkan serial solonya sendiri.

Saat pertama tayang serial ini cukup mendapat respon positif sebab Batwoman menjadi superhero pertama yang punya orientasi seksual Lesbian. Namun sayangnya sosok Ruby Rose yang sudah melekat harus meninggalkan karakter ini.

Menurut kalian akankah ada hal yang berubah dalam serial ini dengan pergantian pemeran utama ini?

Latest Reviews

More Stories
Warner Bros Umumkan Serial Prekuel The Batman
%d blogger menyukai ini: