Pemeran Utama Serial Batwoman Tinggalkan Peran Superhero-nya

Kabar buruk datang bagi serial superhero DC. Kabarnya Ruby Rose, pemeran utama dalam serial Batwoman memutuskan keluar dari proyek tersebut. Kemundurannya tersebut diungkapkan langsung oleh Rose dalam sebuah wawancara.

Sebelum lebih jauh membahas keluarnya pemeran utama Batwoman, alangkah lebih baik kita membahas dulu serial supehero cewek satu ini. Karakter Batwoman pertama kali muncul di layar dalam momen crossover tahunan di serial Arrowverse. Kemunculannya berbarengan dengan The Flash pada tahun 2018.

Melihat antusiasime penonton, akhirnya Batwoman mendapatkan serialnya sendiri pada tahun 2019. Ruby Rose menjadi bintang utama karakter superhero perempuan pertama dengan orientasi seksual lesbian yang memiliki serial sendiri. Kalau kamu ingat, Ruby Rose juga memerankan tokoh Ares, pembunuh andalan Santino D’antonio, di film John Wick: Chapter 2.

Batwoman sendiri menceritakan tentang kisah Kathy Kane, seorang superhero sekaligus vigilante dari kota Gotham. Ia muncul untuk membasmi kejahatan di kota Gotham seperti saudara sepupunya Batman. Nah Batwoman adalah alter-ego dari karakter Kathy Kane, ia adalah prajurit jalanan yang terlatih.

Meski begitu serial ini cukup kontroversial. Para penggemar kurang menyukai serial ini karena menampilkan ide-ide feminisme yang terlalu kuat. Ide tersebut justru menyenggol dan merusak karakter Batman yang notabenenya adalah saudara dari Batwoman. Bahkan situs IMDb hanya memberikan nilai 3.5 untuk serial ini.

Terlepas dari itu, kini sang pemeran utama serial Batwoman sudah memutuskan untuk pergi. Melansir Slashfilm, alasan keluarnya Ruby Rose belim jelas diketahui. Namun pastinya hal tersebut nggak ada hubungannya dengan cedera yang ia alami di musim pertama.

Dalam pernyataanya Rose mengatakan “Saya telah membuat keputusan yang sulit untuk nggak kembali dalam proyek Batwoman. Ini bukan keputusan mudah karena saya begitu menghormati semua pemain dan kru yang terlibat dalam proyek tersebut, baik kru di Vancouver maupun di Los Angeles,”

Ruby juga berterimakasih pada studio karena telah memberinya kesempatan untuk memerankan karakter superhero ikonik tersebut ” Terimakasih pada Warner Bros dan CW yang selalu percaya kepada saya. Terimakasih pada semua orrang yang telah membuat serial Batwoman season pertamanya sukses,” tutup Rose.

Dengan keluarnya Ruby, kabarnya kini pihak studio sedang mencari aktris pengganti untuk memerankan sosok Batwoman. Kabarnya studio akan merilis season kedua Batwoman pada tahun 2021 mendatang.

Nah gimana menurut kalian Popins? Apakah keluarnya pemeran utama Batwoman bakal berpengaruh besar pada serialnya?

Latest Reviews

More Stories
Simak Trailer Kedua Detective Pikachu yang Bikin Emosi Campur Aduk
%d blogger menyukai ini: