Moon Ga Young & Yeo Jin Goo Siap Main di Drakor “Link: Eat, Love & Kill”

Aktris Moon Ga Young siap adu akting dengan aktor Yeo Jin Goo di drakor “Link: Eat, Love & Kill.” Drakor ini akan tayang tahun 2022.

Siapa nih yang sudah kangen sama aktris Moon Ga Young? Ya, setelah menamatkan drakor “True Beauty” pada bulan Februari 2021, Moon Ga Young memang belum comeback lewat drakor atau film mana pun.

Namun tawaran untuk proyek terbarunya memang sempat berhembus di jagat dunia maya. Bahkan menjelang tamatnya drakor “True Beauty” tepatnya di bulan Januari 2021, Moon Ga Young dikabarkan bakal menjadi pemeran utama di drakor “Link.” Lalu nggak berselang lama setelahnya, kabar itu dikonfirmasi oleh agensi yang menaungi Moon Ga Young.

Moon Ga Young – Sumber : Grid

Walau sudah mendapat cast pemeran utama wanita, namun tim produksi drakor ini sempat mengalami kendala sangat mencari si pemeran utama pria.

Awalnya tawaran ini sempat diberikan untuk Kim Seon Ho. Namun aktor tersebut kabarnya menolak peran ini karena suatu alasan.

Desember ini akhirnya drakor “Link” mendapat kejelasan. Pertama, drakor ini bakal ganti judul menjadi “Link: Eat, Love & Kill.” Kedua, pemeran utama pria akhirnya jatuh ke tangan Yeo Jin Goo. Itu artinya, ini adalah pertama kalinya Moon Ga Young beradu akting dengan Yeo Jin Goo.

Sumber : MyDramaList

“Link: Eat, Love & Kill” sendiri merupakan drakor bergenre perpaduan fantasi, romansa dan misteri. Drakor ini menceritakan tentang seorang pria yang tiba-tiba mulai merasakan emosi yang dialami oleh wanita tertentu.

Drakor ini ditulis oleh Kwon Ki Young, orang yang sebelumnya juga berada di balik suksesnya drakor “I Remember You” dan “Suspicious Partner.” Selain itu drama ini akan disutradarai oleh Noh Sang Hoon yang sebelumnya juga menggarap “I Remember You.”

Di drakor ini, Moon Ga Young akan berperan sebagai Noh Da Hyun. Ia adalah seorang wanita yang tidak pernah beruntung dalam segala hal. Sampai akhirnya, dia bertemu dengan Gye Hoon, pria yang tinggal di depan rumahnya.

Sementara Yeo Jin Goo akan berperan sebagai Eun Gye Hoon, sous-chef dari sebuah restoran yang ia dirikan di kota tempat saudara kembarnya hilang 20 tahun lalu.

Awalnya kehidupan Eun Gye Hoon normal-normal saja. Namun semua berubah setelah ia bertemu dengan Noh Da Hyun. Sejak pertemuan itu, Eun Gye Hoon tiba-tiba mampu merasakan apa yang dirasakan Noh Da Hyun.

Noh Da Hyun sendiri awalnya juga nggak sadar kalau ia bisa berbagi perasaan dengan Eun Gye Hoon. Pasalnya kejadian unik itu terjadi tanpa sepengetahuan dirinya. Namun lambat laun, Noh Da Hyun dan Eun Gye Hoon akan sadar dengan keanehan itu.

More Stories
6 Idol KPOP dengan Suara Serak yang Memukau dan Seksi
%d blogger menyukai ini: