Sukses di True Beauty, Moon Ga Young Dapat Tawaran Main Drakor ‘Link’

Sukses memerankan karakter utama di drakor ‘True Beuaty,’ Moon Ga Young kabarnya mendapat tawaran bermain di drakor anyar ‘Link.’

Bagi pecinta drakor, nama Moon Ga Young tentunya sudah tidak asing lagi. Aktris kelahiran tahun 1995 ini telah membintangi pulungan drakor hits.

Baru-baru ini, popularitas Moon Ga Young tambah meroket sejak dirinya sukses memerankan Ju Kyung di drakor ‘True Beauty.’ Habis tenar di drama itu, kini Moon Ga Young kabarnya mendapat tawaran main drakor berjudul ‘Link.’

Moon Ga Young Dikonfirmasi Main Drakor ‘Link’

Dilansir dari media Korea Sports Chosun, Moon Ga Young dipastikan menerima tawaran untuk bermain di drama Korea ‘Link.’ Drama ini nantinya akan ditayangkan di stasiun tvN.

Sumber Gambar : Soompi

Link’ sendiri merupakan drama bergenre romantis, misteri dan fantasi. Drakor ini menceritakan seorang koki laki-laki bernama Eun Gye Hoon. Dia mendirikan sebuah restoran di kota, tempat saudara kembarnya hilang 20 tahun lalu.

Uniknya, Gye Hoon tiba-tiba mulai merasakan semua emosi yang dialami oleh seorang wanita bernama Noh Da Hyun. Mulai dari tiba-tiba merasa gembira, sedih, sakit, dll.

Sementara Noh Da Hyun adalah seorang wanita yang tidak pernah beruntung dalam segala hal. Sampai akhirnya, dia bertemu dengan Gye Hoon, pria yang tinggal di depan rumahnya.

Awalnya, Da Hyun tidak sadar kalau dirinya sudah berbagi emosi ke Gye Hoon. Bahkan kejadian tersebut terjadi tanpa sepengetahuan atau izinnya. Namun lambat laun, dirinya pun sadar dengan keanehan tersebut.

Di sini kemungkinan besar Moon Ga Young akan memerankan karakter Noh Da Hyun. Sedangkan untuk pemeran utama laki-lakinya belum diketahui.

Sumber Gambar : Twitter/Dal Mia

Awalnya, peran utama laki-laki ditawarkan ke aktor Kim Seon Ho. Tapi hingga kini belum ada kejelasan apakah Seon Ho menerimanya atau tidak.

Namun tersiar kabar jika dia tidak menerima tawaran ini karena suatu alasan. Wah, padahal kalau bersedia, mereka berdua bisa reunian lho.

Sementara itu, drakor ‘Link’ akan disutradarai oleh Noh Sang Hoon. Drakor ini dijadwalkan tayang pada paruh pertama tahun 2021.

Bagaimana, sudah siap nonton akting segar Moon Ga Young?

More Stories
Ini Dia Karakter yang Muncul di Super Smach Bros. Ultimate
%d bloggers like this: