HOT! Kim Seon Ho Diduga Aktor “K” yang Paksa Pacarnya Aborsi

Baru-baru ini aktor Kim Seon Ho jadi perbincangan panas! Kim Seon Ho diduga aktor “K” yang gosipnya memaksa mantan pacarnya melakukan aborsi.

Menjadi artis di Korea adalah impian banyak orang, terutama penggila drama Korea. Popularitas, bergelimang harta, dipuja banyak orang, membuat pekerjaan satu ini banyak inginkan orang.

Tapi di balik itu semua, menjadi artis di Korea nggak gampang. Satu skandal saja, karir yang dibangun selama puluhan tahun dapat hancur seketika.

Seperti baru-baru ini, muncul rumor terbaru tentang salah satu aktor Korea yang tengah naik daun berinisial “K.” Kabarnya aktor “K” ini pernah memaksa pacarnya melakukan aborsi. Waduh, dia kira-kira siapa ya?

Benarkah Kim Seon Ho Aktor “K” yang Paksa Pacar Aborsi?

Rumor ini pertama kali diberitakan oleh situs asal Korea, Sports Kyunghang. Dalam postingan terbarunya, ada seorang netizen “A” yang mengaku sebagai mantan pacar aktor “K.”

“A” perlahan mulai mengekspos keburukan aktor terbaru. “A” menulis di salah satu komunitas populer Korea dengan judul, “Mengungkapkan Dualitas dan Sifat Tak Tahu Malu dari Aktor K yang Baru-Baru Ini Naik Daun.”

“A” mengklaim kalau “K” memaksa dirinya untuk melakukan aborsi. Nggak cuma itu, “K” juga terus-terusan mengambil keuntungan darinya dengan berpura-pura menikah.

Sumber : Sport Kyunghang

Saat aktor “K” ada di acara variety show dan dia berteriak-teriak di sana, “A” mengatakan kalau itu adalah salah satu sifat asli dan tersembunyi di “K.” Wanita tersebut menambahkan kalau sifat “K” benar-benar jauh beda dengan di TV. Aslinya “K” adalah cowok yang berhati dingin, kasar dan tak tahu malu.

Masalah pun semakin memanas setelah media Sports Kyunghang mengunggah foto mozaik tentang aktor “K.” Karena tengah naik daun, netizen pun langsung bisa menebak siapa aktor tersebut.

Sumber : Sport Kyunghang

Gimana, siapa menurutmu aktor tersebut? Buat penggemar drakor “Hometown Cha Cha Cha” pasti sudah hafal. Ya, aktor yang ada di foto mozaik tersebut dicurigai Kim Seon Ho.

Namun apakah benar Kim Seon Ho adalah aktor “K?” Sampai saat ini belum ada konfirmasi dari pihak agensi Kim Seon Ho. Selain itu belum jelas apakah media hanya menampilkan foto acak aktor, atau memang foto aktor tersebut yang disamarkan.

Sumber : Asian Wiki

Tapi kalau ditelisik, sebenarnya dulu Kim Seon Ho memang pernah digosipkan seorang duda. Tapi karena rumor itu nggak disertai bukti yang jelas, maka rumor tersebut hanya sebatas angin lalu saja.

Sementara itu, tak sedikit netizen yang merasa khawatir kalau aktor yang dimaksud benar-benar Kim Seon Ho. Pasalnya saat ini Kim Seon Ho tengah menjadi aktor yang digilai para pecinta drakor. Jadi sayang banget kalau misalnya karirnya seketika hancur gara-gara skandal.

Gimana menurutmu? Kamu langsung percaya rumor atau memilih menunggu konfirmasi dari pihak agensi Kim Seon Ho nih?

%d blogger menyukai ini: