FIX! Inaki Godoy akan Jadi Pemeran Luffy di “One Piece” Live Action

Akhirnya terungkap! Netflix resmi mengonfirmasi kalau aktor Inaki Godoy bakal jadi pemeran Luffy di serial “One Piece” live action.

Penggila anime tentunya sudah familiar banget sama “One Piece” kan? Anime yang satu ini seolah nggak pernah lekang oleh waktu. Walau pun animenya nggak tamat-tamat, tapi penggemarnya masih setia menunggu kelanjutan cerita petualangan Luffy dan kawan-kawan.

Setelah bertahun-tahun hadir dalam bentuk manga dan anime, akhirnya anime “One Piece” bakal diadaptasi jadi serial live action. Kabar ini sebenarnya sudah beredar sejak tahun lalu.

Nah pertanyaannya, siapa saja artis yang terpilih buat menjadi pemeran karakter di serial “One Piece” live action? Kamu pasti penasaran banget kan?

Tenang, Netflix baru-baru ini telah mengungkapkan lima pemeran utama “One Piece” live action. Aktor Inaki Godoy resmi terpilih menjadi pemeran karakter Luffy di “One Piece” live action.

Untuk karakter Zoro bakal diperankan oleh Mackenyu (“Rurouni Kenshin Final Chapter”), Nami diperankan aktris Emily Rudd, Usopp diperankan Jacob Romero, dan Sanji diperankan oleh Taz Skylar.

Selain mengungkapkan daftar pemeran “One Piece” live action, Netflix juga turut membagikan catatan dari kreator “One Piece,” Eiichiro Oda, tentang perkembangan serial yang kabarnya bakal terdiri dari 10 episode itu.

Sayangnya Oda nggak mau banyak komentar soal apa yang ia harapkan dari serial tersebut. Oda cuma bilang, “Akan membutuhkan waktu agak lama untuk menyelesaikan serial ini.”

Sementara itu, Netflix telah banyak menginvestasikan uang ke berbagai proyek live action dan acara animasi populer. Agustus lalu, Netflix juga sempat mengumumkan beberapa pemain untuk “Avatar: The Last Airbender.” Lalu baru-baru ini Netflix juga mengumumkan kalau mereka tengah mengerjakan serial “Yu Yu Hakusho” untuk tahun 2023.

Wah sepertinya industri animasi di tangan Netflix akan semakin maju nih. Kita tunggu saja nanti seperti apa tayangan-tayangan animasi hasil garapan Netflix ya.

%d blogger menyukai ini: