Film Thriller Baru “Songbird” Akan Syuting Di Tengah Pandemi Corona

Kabar mengejutkan datang dari proyek terbaru Michael Bay. Film thriller terbaru Songbird akan segera memulai proses pengambilan gambar selama lima minggu di Los Angeles beberapa minggu kedepan.

Tentu saja rencana gila Michael Bay dan Adam Goodman ini menjadi kontroversi dan buah bibir. Namun kedua orang terebut berhasil menarik perhatian para penggemar film. Seperti kita tahu, Bay dan Goodman bekerja sama untuk memporduksi film thriller berjudul Songbird.

Songbird sendiri adalah film thriller yang bercerita tentang kehidupan pandemik. Yang lebih menarik, mereka menggunakan pendekatan pembuatan film pandemi di tengah pandemi itu sendiri. Mereka akan mulai di Los Angeles, selama masa lockdown. Rencana penggarapan lima minggu tersebut akan menjadi produksi film paska-corona pertama di tengah kota.

Melansir Slashfilm, film Songbird akan segera memulai proses pengambilan gambarnya dan menggabungkan situasi saat ini ke dalam narasi filmnya.  Nah naskah film ini ditulis oleh Adam Mason yang telah menulis serial Into The Dark. Ia juga dibantu oleh penulis Simon Boyes, penulis film suspense, horor dan thriller berpengalaman.

Nggak perlu khawatir, para pembuat film yang terlibat dalam proyek ini telah memberikan pelatihan jarak jauh untuk para pemeran Songbird. Namun kita masih belum tahu detail bagaimana film ini akan diambil. Terutama mereka belum menetapkan protokol keselamatan.

Film Songbird mengambil konsep serupa film Paranormal Activity dan Cloverfield. Menekankan aspek dan gaya dokumenter dalam filmnya. Meski belum jelas, film ini bercerita tentang dua tahun kedepan saat pandemi belum menghilang. Saat itu lockdown telah dihapuskan dan diaktifkan kembali menjadi lebih serius karena virus mulai bermutasi menjadi lebih berbahaya.

Nah menurut rumor, film ini nggak mengandung hal-hal supranatural. Namun lebih menekankan cerita konspirasi pemerintah dan hal-hal psikologis yang berdampak pada para karakter yang sedang dalam masa lockdown.

Ya sepertinya film ini akan mirip dengan film layar komputer seperti Unfriended dan Searching. Semua adegan, dialog dan investigasi diambil melalui webcam. Ya kita mesti menunggu saja bagaimana hasilnya kelak. Semakin kita menunggu, rasanya proses pengambilan gambar saat masa pandemi semakin menarik dan menegangkan.

Ya akhir kata, film Songbird tentu akan mengejutkan dan menawarkan sesuatu yang berbeda. Jika memang film ini akan menyelesaikan proses produksinya selama lima minggu, itu berarti ada kemungkinan film ini akan lebih cepat ditayangkan. Gimana Popins, kalian tertarik dengan film ini?

Latest Reviews

More Stories
Trailer Pertama Slender Man, Bikin Kamu Merinding!
%d blogger menyukai ini: