Trailer “The Old Guard” Hadirkan Charlize Theron Jadi Tentara Bayaran

Netflix kembali merilis trailer film baru mereka berjudul The Old Guard. Film ini adalah hasil kolaborasi antara Netflix dan studio Skydance yang akan ditayangkan secara eksklusif pada tanggal 10 Juli mendatang.

The Old Guard adalah sebuah film aksi yang menampilkan sentuhan tradisional. Ya bisa dibilang film ini mengisi kekosongan penampilan cerita-cerita klasik di era modern hari ini. The Old Guard sendiri diadaptasi berdasarkan seri novel grafis berjudul sama karya Greg Rucka dan Leandro Fernandez.

Ada beberapa aktor terkenal yang membintangi film ini. Di antaranya adalah Marwan Kenzari, Luca Marinelli, Harry Melling, Van Veronica Ngo, Matthias Schoenaerts, dan Chiwetel Ejiofor.

Sementara itu, untuk versi filmnya sendiri, sang kreator Greg Rucka menulis sendiri naskahnya. Hal ini membuat film ini tetap orisinal sekaligus organik. Cerita film ini mengikuti seorang pejuang bernama Andy dan kelompok tentara bayaran yang bersatu, memiliki kode etik dengan maksud dan tujuan yang sama.

Nggak hanya itu, film ini menggunakan konsep prajurit yang punya keabadian. Nah dalam trailer film The Old Guard kita bisa melihat para pemeran utama telah hidup dan berperang dalam waktu yang lama sekali.

Terlihat para pembunuh bayaran ini telah bertarung sepanjang zaman. Namun konflik muncul ketika mereka terancam karena diketahui identitasnya. Di samping itu mereka harus melatih petarung yang baru bergabung dengan mereka.

Oiya film ini disutradarai oeh Gina Prince-Bythewood, orang dibelakang film Love & Basketball dan Beyond the Lights. Gina juga terlibat dalam proyek film superhero Sony Silver Sable & Black Cat yang kini tertunda karena virus corona

Ya film ini setidaknya cukup menarik. Premisnya mirip dengan film Atomic Blonde dan Mad Max. Kalau mau lebih spesifik The Old Guard mirip dengan kelompok petarung di The Expendables. Tapi kalau dibandingkan, film The Expendables nggak punya keunggulan selain diperankan oleh aktor-aktor laga terkenal.

Secara konsep film The Old Guard lebih menarik dari kisah-kisah perang modern hari ini. Ya kamu bayangkan saja ada tentara yang nggak bisa mati dan hidup berabad-abad, membentuk kelompok ops professional dan informasi tentang kekuatan mereka diketahui banyak orang. Gimana coba jadinya.

Nah itu dia sedikit pandangan dari trailer film The Old Guard. Gimana menurut kalian Popins? Apakah film ini menjanjikan? Catat ya tanggal tayangnya biar nggak ketinggalan!

Latest Reviews

More Stories
Daftar Tayangan Netflix Indonesia Edisi Bulan Januari 2020
%d blogger menyukai ini: