Yuk Kenalan Sama 6 Pendiri Geng Tokyo Manji di Anime Tokyo Revengers

Setiap organisasi atau perkumpulan pasti memiliki pendiri. Begitupun dengan geng Tokyo Manji yang ada di anime dan manga Tokyo Revengers. Mereka yang menonton anime tapi nggak membaca manga mungkin belum mengetahui siapa saja pendiri geng Tokyo Manji di anime Tokyo Revengers.

Setelah episode 6 keluar dan penonton bersiap untuk melihat konflik pertama geng Tokyo Manji, akan lebih baik untuk mengenal dulu 6 pendiri geng Tokyo Manji di anime Tokyo Revengers. Nantinya kamu nggak akan bingung lagi mengikuti cerita dan asal usul beberapa geng yang muncul seiring cerita berjalan. Nah daripada berlama-lama lagi, yuk langsung aja simak 6 pendiri geng Toman di bawah ini!

Manjiro Sano

Pertama ada Manjiro Sano alias Mikey. Dia adalah orang terkuat di geng Tokyo Manji dan diakui oleh sahabat-sahabatnya. Kareka kekuatan ini pula, para pendiri lain nggak ragu untuk menjadikan Mikey sebagai ketua geng tersebut. Bahkan nama Tokyo ‘Manji’ diambil dari nama Mikey, ‘Manjiro Sano’.

Ken Ryuguji

Ken Ryuguji adalah sahabat Mikey. Mereka bertemu saat Sekolah Dasar. Ken Ryuguji alias Draken memang terkenal sebagai petarung hebat yang membuat Mikey tertarik. Setelah Mikey mengalahkan anak-anak SMP yang menindasnya, Draken akhirnya memutuskan untuk menjadi pengawal dan mengikuti Mikey sampai akhir hayatnya. Draken juga merupakan orang terkuat kedua di Tokyo Manji.

Takashi Mitsuya

Takashi Mitsuya adalah karakter penting di cerita Tokyo Revengers. Berbeda dengan kebanyakan karakter, Takashi adalah orang yang sangat dewasa dan kalem. Mitsuya adalah orang di balik desain dan seragam Tokyo Manji. Ia juga dijuluki sebagai naga kedua, karena memiliki tatto naga yang sama dengan Draken di kepalanya. Namun ia menghargai Draken dan memilih menutupi tatonya dengan menumbuhkan rambutnya.

Haruki Hayashida

Penonton anime mungkin udah nggak asing lagi dengan tokoh Pahcin alias Haruki Hayashida. Ia adalah karakter yang sangat kuat dan memiliki emosi yang tinggi. Kekuatan serta karismanya untuk membawahi orang membuat Mikey mempercayai Pahcin untuk membawahi divisi penyerangan dari geng Tokyo Manji. Pachin sendiri memang telah lama mengenal Mikey. Nggak mengherankan kalau Mikey sangat sedih saat Pahcin dipenjara setelah perseteruan dengan Moebius.

Kazutora Hanemiya

Kazutora Hanemiya adalah salah satu pendiri Tokyo Manji yang cukup unik. Di awal pembentukan Touman, Kazutora merupakan salah satu orang terkuat. Karena sebuah insiden pembunuhan, Kazutora akhirnya dipenjara dan menghilang selama beberapa tahun. Ia kembali muncul dengan seragam geng Valhalla. Pada akhirnya Kazutora merupakan seorang musuh bagi Touman karena kebenciannya pada Mikey.

Keisuke Baji

Terakhir ada Keisuke Baji alias Baji. Ia merupakan panglima perang dan pasukan elit di Touman. Baji adalah teman masa kecil Mikey dan orang yang selalu bertarung dengan Mikey sejak kecil. Baji adalah orang yang bertanggung jawab mendirikan geng Tokyo Manji. Singkatnya, Baji adalah trigger yang membuat kelima temannya memiliki tujuan serupa; mengalahkan dominasi geng Black Dragon dan menjadi geng terbesar di Jepang.

Nah itu dia 6 pendiri geng Tokyo Manji. Gimana menurut kalian Popins? Karakter mana yang menjadi favorit kalian? Tulis di kolom komentar ya~

More Stories
Buntut Skandal, Drakor “Joseon Exorcist” Tak Akan Tayang Selamanya!
%d bloggers like this: