Karakter Paling Berbahaya Di Manga dan Anime Tokyo Revengers

Tokyo Revengers adalah salah satu manga yang sedang digemari banyak orang. Manga yang dibuat oleh Ken Wakui ini semakin populer setelah diadaptasi menjadi film layar lebar dan juga animenya. Sama seperti kebanyakan manga shounen lain, ada karakter terkuat di manga dan anime Tokyo Revengers.

Setelah beberapa waktu lalu kita membahas geng terkuat dan berbahaya di Tokyo Revengers, kali ini Popculture.id merangkum dan memilih beberapa karakter yang kuat dan berbahaya. Nah berikut ini adalah 5 karakter kuat dari manga dan anime Tokyo Revengers. Daripada berlama-lama lagi, yuk langsung simak aja daftanya di bawah ini!

Mikey

Pertama sudah jelas ada Mikey. Dalam manga dan animenya, Bisa dikatakan Mikey adalah karakter paling kuat dan tak bisa dikalahkan oleh siapapun. Julukan ‘Invicible Mikey’ atau Mikey yang tak terkalahkan bukan isapan jempol belaka. Hal yang membuat Mikey kuat adalah latihan keras yang telah ia lakukan sejak kecil di dojo milik kakeknya.

Hasil latihan karatenya tersebut membuat Mikey memiliki serangan paling kaut berna ‘Nuclear Kick’ dimana lawan akan langsung jatuh pingsan dengan sekali tendang saja. Diketahui juga Mikey menguasi 100 teknik dasar pertarungan sejak ia duduk di bangku SD. Kendati begitu hal yang paling berbahaya dari Mikey adalah karisma serta sisi jahat dirinya yang diakibatkan rasa kehilangan yang selalu ia pendam. Di setiap timeline, Mikey menjadi orang yang jahat dan sadis. Bahkan ia membuat sebuah organisasi kriminal

Draken

Draken adalah orang kedua alias Vice President dari Tokyo Manji. Berbeda dengan Mikey, Draken adalah orang yang cukup dewasa karena ia tinggal bersama para pelacur di sebuah hostel. Draken sendiri memiliki perawakan yang tinggi kurus dan menyukai pertarungan sejak ia masih SD. Keinginanya untuk bertarung membawa ia bertemu dengan Mikey.

Draken sendiri nggak memiliki bela diri khusus yang ia pelajari. Kekuatannya berasal dari keberanian, tubuhnya yang tinggi dan pengalaman demi pengalaman. Draken sendiri beberapa kali memperlihatkan kekuatannya dengan menghabisi 20 orang sendirian. Ketahanan fisiknya juga nggak bisa dianggap main-main. Saat terluka karena tusukan, ia masih bisa bertarung dengan 5 orang bersenjata dan berhasil menang.

Izana Kurokawa

Selanjutnya ada Izana Kurokawa, pendiri sekaligus ketua geng Tenjiku. Izana adalah orang terkuat di geng yang berasal dari Yokohama tersebut. Ia sangat gila akan pertarungan, dendam dan kekerasan. Di geng Tenjiku, Izana membawahi banyak orang kuat yang disebut sebagai angkatan terburuk 68.

Sedikit spoiler, Izana sendiri merupakan salah satu keluarga dari Mikey. Meski berbeda darah, ia punya ikatan kuat karena dihubungkan oleh kakak Mikey, Shiniciro. Izana sendiri pernah menjadi ketua geng Black Dragon generasi ke-8. Ia menjadi satu-satu orang yang hampir bisa mengimbangi dan melukai Mikey di pertarungan satu lawan satu. Izana bisa melancarkan pukulan dan menangkis serangan fantastis Mikey. Kendati begitu pada akhirnya ia kalah karena tubuhnya nggak punya stamina besar.

Taiju Shiba

Taiju Shiba mungkin adalah salah satu tokoh paling menyebalkan di Tokyo Revengers. Ia hidup dengan kekerasan sejak ia kecil. Taiju Shiba menjadi ketua geng Black Dragon generasi ke-10 dan menggunakan kekerasan serta disiplin ala militer pada geng tersebut. Generasi ke-10 disebut-sebut sebagai Black Dragon paling mengerikan yang pernah ada.

Taiju Shiba punya postur badan yang besar mirip tentara. Ia punya pukulan yang sangat kuat dan ketahanan terhadap serangan. Saat insiden natal terjadi, Takemichi pernah merasakan pukulan dengan kekuatan penuh dari Shiba. Hasilnya, Takemichi nggak bisa bangun karena pandangannya kabur dan vertigo. Kendati punya kekuatan besar tersebut, Taiju bisa dikalahkan oleh Mickey.

Tetta Kisaki

Terakhir adalah Tetta Kisaki. Ia adalah salah satu tokoh paling menyebalkan sekaligus villain utama di Tokyo Revengers. Meski nggak bisa bertarung atau punya kekuatan fisik yang lemah, Kisaki sendiri adalah orang dengan kecerdasan luar biasa.

Kisaki banyak dibenci lantaran ia bisa merencanakan beragam hal dengan tujuan mengangkat namanya sendiri. Di beberapa masa depan hal ini berhasil. Takemichi pernah membunuhnya beberapa kali atau mencoba menjauhkan Kisaki dari Toman, namun ia selalu berakhir kuat di masa depan. Kecerdikan dan kelicikannya inilah yang membuat Kisaki berbahaya.

Nah itu dia beberapa karakter terkuat dan berbahaya di anime dan manga Tokyo Revengers. Gimana menurut kalian Popins? Adakah karakter favorit kalian? Atau kalian punya karakter favorit lain? Yuk tulis di kolom komentar~

More Stories
Kata Donal,”Life Is (Still) Like a Hurricane” – Own ‘DuckTales: Woo-oo!’ on DVD
%d bloggers like this: