Film “TMNT: Mutant Mayhem” Resmi Diumumkan & Tayang Tahun Depan

Seth Rogen telah mengungkapkan judul resmi untuk film animasi terbaru “TMNT: Mutant Mayhem,” yang akan tayang tahun depan.

Rogen mengumumkan kabar tersebut lewat akun Twitter-nya pada tanggal 5 Agustus 2022. “Teenage Mutant Ninja Turtles (TMNT): Mutant Mayhem tayang di bioskop satu dari tahun hari ini!!!!!,” kata Rogen dalam cuitan Twitter-nya. Nggak cuma itu, Rogen juga menyertakan foto karya seni yang memperlihatkan logo film, lengkap dengan Ooze.

Lebih lanjut, “TMNT: Mutant Mayhem” ternyata telah dikembangkan oleh Nickelodeon Animation Studio sejak Juni 2020. Jeff Rowe yang terkenal karena ikut menyutradarai “The Mitchells vs. the Machiness,” bakal menyutradarai film dari skenario besutan Brendan O’Brien. Seth Rogen sendiri akan memproduksi film ini bersama Evan Goldberg dan James Weaver lewat perusahaan mereka yang bernama Point Grey Pictures.

Sampai sekarang belum diumumkan siapa sosok yang akan menyuarankan masing-masing karakter di “TMNT: Mutant Mayhem.” Tapi Rogen pada Juni 2021 sempat mengatakan kalau keempat kura-kura ninja akan disuarakan oleh remaja, bukannya orang dewasa.

Sementara itu, “TNMT: Mutant Mayhem” akan menjadi film teatrikal TMNT yang ke-7, serta film animasi teatrikal pertama yang dibintangi oleh Leonardo, Michelangelo, Donatello dan Raphael sejak “TMNT (2007).”

Film ini diharapkan untuk meluncurkan waralaba baru yang akan mencakup sekuel dan spin-off. Paramount kini juga tengah mengerjakan reboot live-action dari waralaba TMNT, dengan Colin Jost dan saudaranya yang nanti akan menulis naskah untuk film live action. Sedangkan Michael Bay akan kembali sebagai produser setelah sebelumnya sempat memproduseri film TMNT keluaran tahun 2014 dan 2016.

Lalu kapan film “TMNT: Mutant Mayhem” tayang? Film ini akan tayang di bioskop pada tanggal 4 Agustus 2023 (kabarnya sih ini dimajukan seminggu dari tanggal rilis aslinya, yakni 11 Agustus 2023).

Tinggalkan Balasan

Yuk, lanjut baca
merchandise film black widow
Merchandise Black Widow Ungkap Detil Film?
%d blogger menyukai ini: